Seleb

Edit Foto Dagu Dan Hidung Lancip, Rina Nose Dituding Sindir Roy Kiyoshi

Kalangan selebriti, terutama para selebriti wanita beberapa waktu terakhir ini tengah dihipnotis dengan keberadaan edit foto yang bisa membuat wajah menjadi lebih tirus. Tidak hanya wajah yang bisa terlihat lebih cantik dan menawan, tapi badan yang awalnya gemuk bisa dibuat menjadi super langsing. Kegiatan ini pun juga dilakukan oleh salah satu presenter serba bisa, Rina Nose.

Lewat sebuah unggahannya baru-baru ini, Rina terlihat mengedit fotonya dengan hidup dan dagu yang super lancip. Bukan mendapatkan respon positif atas kekreatifannya, Rina justru mendapatkan banyak hujatan dari netter. Tidak sedikit netter mengatakan bahwa sang sahabat Ivan Gunawan ini telah menyindir sang idolanya, Roy Kiyoshi. Lewat kolom komentar postingannya itu, netter pun menghujat Rina.

Baca Juga ...   Syahrini Bocorkan Pembeli Tiket Rp. 15 Juta Hingga Undang Gratis Netter Julid Ke Konsernya

Klo beneran itu buat nyindir Roy Kiyoshi keterlaluan bgt, ga mikir apa mereka juga wajahnya ga 100 persent murni. Tiap minggu perawatan pasti diperbaiki dikit,” Komentar salah satu netter.

“Koko @roykiyoshi baik ama semua orang, dia gk pernah jahatin kalian, knpa kalian pda nyinyirin.. kurang kerjaan bgt? Jadi ilfil ama @rinanose16,” Sahut komentar netter yang lain.

Seakan tak ingin postingannya itu semakin menimbulkan persepsi yang ngawur, sang presenter cantik ini langsung merespon lewat lagu Bunga Citra Lestari bertajuk ‘Cinta Sejati’ dengan lirik yang sudah digantinya.

Aku tak mengerti jalannya pikiran netizen. Ku tak pernah tahu ke mana akal sehat itu. Sukmaku berteriak menegaskan komen lu enggak nyambung. Terima kasih kepada netizen yang waras otaknya. Saat aku tak menyindir siapapun tapi dituduh ngejek seseorang. Otak bisa menciptakan sejarah, memperlihatkan cara pikir kita-kita. Tapi jika masih buruk prasangka pasti tahu hasilnya pun enggak baik,” Bunyi lirik yang sudah diganti itu.

Baca Juga ...   Hoax, Isu Kim Nam Gil akan nikahi Jang Nara

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.