Seleb

Begini Nasehat Nikita Mirzani Kepada Shinta Bachir yang Dilamar Duda dengan 3 Anak

 

Nikita Mirzani saat ini tengah mengurus perceraiannya dengan Dipo Latief. Nikita Mirzani mengajukan isbat nikah dan gugatan cerai kepada pria yang menjalin rumah tangga dengannya selama lima bulan itu.

Sama seperti Nikita Mirzani, saat ini artis cantik Shinta Bachir  juga baru saja dilamar oleh salah satu anggota DPRD Sidrap bernama Idham Masse. Tunangan Shinta Bachir tersebut diketahui juga seorang duda dengan tiga orang anak. Kenyataan ini sama dengan Dipo Latief yang sebelum menikah dengan Nikita Mirzani juga berstatus Duda dengan tiga orang anak.

Saat menjadi bintang tamu dia acara talk show yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani, Senin (10/09/2018), Shinta Bachir mendapat banyak pertanyaan seputar pertunangannya dengan Idham Masse. Selain berstatus duda dengan tiga orang anak, perkenalan Shinta dengan Idham yang hanya dua bulan membuat banyak pertanyaan muncul dari benak pembawa acara tersebut.

Baca Juga ...   Habib Usman Ingin Punya Delapan Anak Lagi, Ini Jawaban Kartika Putri

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani yang memang memiliki gaya bicara ceplas-ceplos memberikan peringatan kepada Shinta Bachir. Hal ini dikarenakan calon suami Shinta Bachir memiliki ciri yang mirip dengan Dipo Latief.

Umurnya 45? Anak tiga? Beuh sama banget. Hati-hati puber kedua. Sama kayak yang itu. Gue sudah cek keluarganya, asal-usulnya. Gue sudah ahli investigasi masih saja kebobolan,” kata ibu dua anak itu kepada Shinta Bachir.

Mendengar peringatan dan perkataan Nikita Mirzani, Shinta Bachir tak tinggal diam. Setelah tertawa mendengar Nikita Mirzani, Shinta kemudian berdoa dan berharap semoga apa yang menimpa Nikita Mirzani selama ini terjadi pada pernikahannya dengan Idham yang rencanya akan digelar pada November 2018 mendatang.

Baca Juga ...   Dihipnotis, Ahmad Dhani Bongkar Cinta Pertamanya Bukan Maia Estianty Maupun Mulan Jameela

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.