News

Najwa Sihab Ungkap Alasan di Balik Berhentinya Penayangan Mata Najwa!

selebX.com – Mata Najwa adalah salah satu acara nomer 1 yang disiarkan oleh Metro Tv, seperti namanya acara yang dipandu oleh reporter cantik Najwa Sihab ini sudah tayang sejak lama.

Namun pada awal bulan Agustus kemarin, Najwa Sihab mengukapkan kalau acara yang dipandunya tersebut akan segera berakhir atau berhenti tayang.

Alasan utama dari berhentinya penayangan Mata Najwa ini, dikarenakan Najwa Sihab secara resmi telah mundur dari stasiun televisi yang sudah menemani perjalanan karirnya sejak 17 tahun lalu tersebut.

“Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan,” jelasnya.

Baca Juga ...   Banyak Kesalahan Yang Sering Dilakukan Lelaki Ketika Menggunakan Kondom

“Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.” jelasnya kembali.

Penjelasanya tersebut dilakukan saat dirinya sedang live acara Mata Najwa untuk episode terakhirnya dengan tema “Eksklusif Bersama Novel Baswedan”.

Putri Prof Quraish Shihab tersebut juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama denganya.

“Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa”.

 

Baca Juga ...   Mengulas Sisi Lain dari Kenikmatan Kentang Goreng

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.