Film, TV & Musik

Catat! Ini Tanggal dan Tempat Stray Kids Bakal Ke Indonesia Okboter 2018

 

Tak hanya satu atau dua saja boyband asal Korea Selatan yang diidolakan oleh pecinta K-Pop Tanah Air. Setelah kehadiran Super Junior dan iKON dalam acara penutupan Asian Games 2018, kini ada boyband asal Korea Selatan yang akan sambangi Indonesia dalam waktu dekat.

Boyband tersebut adalah Stray Kids yang sudah dipastikan akan ke Jakarta pada Oktober mendatang. Stray Kids dikabarkan akan tampil untuk mengisi konser libve Spotify On Stage. Konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 12 Oktober 2018 dan berlokasi di JIExpo, Jakarta.

Pembelian tiket akan diutamakan bagi pengguna Spotify. Dimana member Spotify akan dikirimi email pada Senin (10/09/2018) dengan tujuan ingin mendahulukan fans Stray Kids member Spotify untuk membeli tiket terlebih dahulu.

Sedangkan untuk umum, penggemar Stray Kids dapat mulai membelinya pada Rabu (12/09/2018) mendatang melalui situs Spotify on Stage resmi.

Harga tiket untuk menyaksikan aksi boyband Stray Kids tersebut cukup terjangkau. Tiket dengan harga Rp 250 khusus untuk member Spotify Premium, sedangkan tiket dijual seharga Rp 350 untuk member Spotify yang gratis.

Dalam konser ini bukan hanya menampilkan boyband Strat Kids saja, namun juga beberapa penyanyi internasional lainnya. Misalnya Anne-Marie dan juga Alan Walker. Sedangkan untuk musisi dalam negeri, Tulus telah dikonfirmasi dapat mengisi dan memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Kocak… Seperti Inilah Reaksi Netter Setelah Tahu Rionaldo Stokhorst Nikahi Marshanda Di ‘Orang Ketiga’ Hanya Halusinasi
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.