Asia

Senangnya Super Junior Saat Foto Bareng Jokowi

 

Sejak beberapa hari yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi diketahui tengah berkunjung ke Korea Selatan bersama dengan Ibu Iriana. Kunjungan kenegaraan itu bertujuan untuk mempererat hubungan kenegaraan antara Indonesia dan Korea Selatan yang telah dijalin selama 45 tahun.

Jokowi memperlihatkan beberapa sambutan hangat dari pihak Korea Selatan di akun Instagram miliknya. Dari sekian banyak sambutan hangat yang diberikan, ada satu sambutan yang cukup mencuri perhatian publik. Tanpa diduga, kehadiran Jokowi ke Korea Selatan ternyata juga disambut oleh boyband Super Junior.

Kebersamaan yang dikenal dengan nama SuJu ini dengan Jokowi diabadikan dan dibagikan oleh para member SuJu. Salah satunya adalah Yesung.

Baca Juga ...   Dalam Proses Rehabilitasi, Ini Dia Bentuk Dukungan Aurelie Moeremans Kepada Sang Kekasih, Ello

Dalam foto yang diunggah oleh Yesung di akun Twitternya itu, nampak Siwon Cs tengah berpose b erdampingan dengan Jokowi dan Iriana dengan pose khas ala SuJu. Mereka kompak membuka tangan dan mengarahkannya ke kamera dengan sumringah.

Terima kasih. Aku cinta kamu,” kicau Yesung untuk memberi keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Indonesia.

Selain berpose bersama, Super Junior juga memberikan hadiah spesial untuk Jokowi. Yakni sebuah album milik Super Junior yang dilengkapi dengan tanda tangan member SuJu.

Diketahui sebelumnya bahwa Super Junior sempat memeriahkan acara Penutupan Asian Games 2018 di Indonesia pada 2 September 2018 lalu. Dalam kesempatan itu, bahkan beberapa member Super Junior sempat menirukan goyang dayung ala Jokowi yang sedang viral kala itu.

Baca Juga ...   Dijamin Bikin Ngakak, Yuk… Intip Kelakuan Kocak Member Super Junior Di Teaser ‘Super TV’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.