Film, TV & Musik

Gara-Gara ‘Kesempatan Keduda’, Raffi Ahmad Takut Jadi Duda

 

Baru-baru ini, Raffi Ahmad tengah terlibat dalam sebuah produksi film berjudul ‘Kesembatan Keduda’. Film yang digarap oleh rumah produksi RA Pictures tersebut menceritakan Abi, tokoh yang diperankan oleh Raffi Ahmad memilih untuk menjadi duda dengan satu anak. Hal ini dikarenakan ia memiliki istri yang sangat ambisius. Oleh karena itu, menduda adalah pilihan yang terbaik baginya.

Diketahui film ini mengangkat genre komedi yang melibatkan banyak artis terkenal di dalamnya.

Aku jadi duda dan ini jalan terbaik, sebelumnya punya istri super ambisius. Yang main ada Cut Meriska juga sama Bastian Steel di sini. Ada Zizan Razak juga dari Malaysia,” ungkap Raffi Ahmad saat menghadiri perilisan poster dan trailer ‘Kesempatan Keduda’ yang digelar di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/09/2018).

Salah satu kendala dalam memerankan sosok Abi dalam film tersebut adalah mendalami karakternya. Hal ini dikarenakan ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu tidak pernah mengalaminya dan merasakannya. Meski demikian, Raffi Ahmad mengaku enjoy menjalankan peran sebagai duda dengan anak satu.

Jadi duda ya agak sulit ya, karena gue belum pernah jadi duda beneran. Jadi cukup seru sih,” lanjut suami Nagita Slavina itu.

Meski demikian, Raffi Ahmad mengaku tak ingin larut dalam mendalami karakter seorang duda. Ayah satu anak ini merasa takut jika hal itu menjadi kenyataan dan dirinya harus menjadi duda.

Ya tapi enggak mau dalami banget, takutnya jadi beneran (duda) kan bahaya,” sahur Raffi Ahmad.

Film yang rencananya akan tayang pada 11 Oktober tersebut melibatkan banyak artis papan atas. Katakanlah Nagita Slavina, Cut Meyriska, Bastian Steel, Ayu Ting Ting, Zizan Razak yang merupakan artis dari Malaysia, dan Ira Maya Sophia.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Lebay Gara-Gara Drama Korea

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.