Asia

Setelah Bertemu, Jokowi dan Siwon ‘SuJu’ Saling Puji di Medsos

 

Pertemuan antara Jokowi dan boyband asal Korea Selatan, Super Junior begitu menyita perhatian publik. Rupanya para member boyband yang dikenal dengan SuJu itu dan Jokowi masih belum puas meski sudah goyang dayung bersama.

Setelah bertemu, berfoto, memberi hadiah, dan goyang dayung bersama, Siwon dan Jokowi masih melanjutkan pertemuan mereka di medsos. Keduanya saling lempar pujian satu sama lain.

277c0dfc-b151-44da-a306-0d96da5ae095

Awalnya, Siwon lebih dulu mengungkap bahwa dirinya begitu terinspirasi dengan Jokowi. Ungkapan tersebut diberikan oleh Siwon saat dirinya mengunggah foto saat SuJu bertemu dengan Jokowi di Korea Selatan.

Mr Presiden, merupakan suatu kebanggaan bagi saya bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Saya menanti kerja sama pertukaran budaya dengan Indonesia ke depannya. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia,” kata Siwon yang ditulisnya dalam kolom keterangan foto, Selasa (11/09/2018).

Melihat akunnya ditandai oleh Siwon, Jokowi tak tinggal diam. Orang nomor satu di Indonesia itu mengomentari postingan Siwon. Presiden Republik Indonesia itu mengucapkan terimakasih atas kedatangan SuJu untuk memeriahkan acara penutupan Asian Games 2 September 2018 lalu.

Terima kasih atas kedatangan @SiwonChoi dan kunjungan ke Jakarta untuk bertemu ELF minggu lalu. Sangat bahagia bertemu kalian semua,” komentar Jokowi untuk postingan Siwon.

Melihat balasan dari Jokowi, Siwon membalas kembali komentar Jokowi dan berharap dapat bertemu lagi dengan pria bernama asli Joko Widodo itu.

“@jokowi, Mr President, ini adalah momen membanggakan bertemu Anda dan saya ingin bertemu lebih banyak dengan Anda nantinya,” tulis Siwon membalas komentar Jokowi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dikhianati, P.O Bongkar Kelakuan Min Ho Winner


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.