Film, TV & Musik

Perdana Main Film, Cut Meyriska : Shooting Pertama Langsung Kaget

Sang aktris cantik, Cut Meysrika, memang dikenal sebagai bintang dari persinetronan Indonesia. Bagaimana tidak, pasalnya berbagai karakter telah sukses dilakoninya. Mulai dari karakter antagonis, protagonis hingga karakter centil pun juga pernah dilakoninya. Memerankan karakter secara totalitas membuat namanya semakin terkenal dan dikenal public luas.

Dan seakan ingin terus mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi, baru-baru ini Cut Meyriska pun menjajal acting lewat sebuah film. Menjadi film perdana yang dilakoninya, Cut pun mengaku kanget usai melakoni proses shooting untuk pertama kali. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, beginilah ungkapan kesan sang aktris umur dua puluh lima tahun ini.

Baca Juga ...   Jonathan Frizzy Sebut Karakter Raffi – Tari Jodoh, Netter Pro Dan Kontra

Di film tapi memang aku dapat pengalaman baru karena kan selama ini aku anaknya sinetron banget kan. Pas shooting agak kaget karena ambil gambar satu scene-nya lama ya dari banyak angle. Kalau di sinetron kan sekali sudah cut selesai. Kalau di film ini beda jauh,” Tutur sang aktris asal Aceh itu.

Sebelum menerima tawaran main film, ternyata Cut Meyriska telah meminta izin terlebih dulu kepada pihak PH yang tengah memegang sinetron yang dilakoninya. Dan saat ditanya lebih memilih main sinetron atau main film, tak disangka sang aktris talenta ini memilih keduanya.

Sebenernya ada sinetron, lagi proses promo belum tayang. Tiba tiba Kak Raffi ngajakin, ‘Coba deh lihat skenarionya’ jadi ya aku izin dulu sama PH. Dan kalau ditanya milih main sinetron atau film aku senang dua-duanya,” Tutup sang aktris cantik itu.

Baca Juga ...   Red Velvet Tampil Ceria di Lagu Barunya Zimzalabim

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.