Asia

Ikut Terseret Kasus Skandal Penipuan Dan Pelecehan Seksual, Ini Fakta Yang Diungkapkan Yenny Eks-Wonder Girls

Mantan girl band Wonder Girls, Yenny, baru-baru ini tengah menjadi sorotan public luas. Hal ini disebabkan karena kasus skandal penipuan dan pelecehan seksual yang dilakukan ayahnya yang juga menyeret namanya. Seakan tidak tahan dengan berbagai hujatan yang diterimanya dari para netter, baru-baru ini Yenny pun secara blak-blakan mengungkapan kejadian yang sebenarnya. Bahkan Yenny juga membeberkan hubungan kedekatannya dengan ayahnya.

Sejauh yang saya ingat, penyebab perceraian orangtua saya adalah perselingkuhan yang dilakukan ayah saya. Hubungan kami sangatlah tidak nyaman, sampai berada di satu titik saya bahkan tidak bisa memanggil dia ‘ayah’ lagi. Ketika kakakku menikah tahun 2012, keluarga kami akhirnya menjalin komunikasi lagi dengan ayah,” Cerita sang mantan Wonder Girls ini.

Baca Juga ...   Masalah Bahasa, Boy Grup BTS Gugup di Billboard Music Award  

Saya benar-benar tidak tahu jika di waktu berbaikan dengan ayahku ternyata malah membawa permasalahan yang besar. Saya tidak pernah ikut bisnis ayah saya dan saya bisa menjamin hal itu. Saya hanya memperkenalkannya dengan seorang produser, dan pertemuan itu tidak membahas bisnis,” Lanjut ceritanya.

Jika saya tahu pertemuan itu terkait dengan penipuan, saya tidak akan mempertemukan mereka dan akan segara putus hubungan dengan ayah saya. Hati saya sangat sakit. Tapi mereka telah mengalami lebih banyak rasa sakit daripada saya. Jika nama saya digunakan untuk penipuan tanpa sepengetahuan saya, saya bahkan lebih malu lagi,” Katanya lagi.

Saya tidak pernah bisa memaafkan ayah saya. Meski saya sakit hati karena dituduh terlibat dalam kasus ini, dengan tulus saya akan membantu kasus penyelidikkan sampai tuntas,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Kocak Sunmi Eks Wonder Girls Bintangi Program ‘Secret Sister’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.