Asia

Kocak, Super Junior Ajak Jowoki Goyang Dayung

Belum lama ini masyarakat Indonesia sukses dibuat ternganga atas kedatangan boy grup Korea Selatan, Super Junior atau SuJu di acara penutupun Asian Games 2018. Tidak hanya mampu memberikan penampilan yang luar biasa diacara tersebut, namun salah satu personil SuJu, Yesung, telah berhasil meluluhkan hati para fans Indonesia karena sikap ramah dan bahasa Indonesianya.

Tidak hanya menunjukkan sikap ramahnya saja kepada para ELF atau sebutan untuk fans SuJu, tapi Yesung juga sempat memposting rasa bahagianya saat bertemu dengan orang terpenting nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. Lewat akun Instagramnya pribadinya, Yesung bersama dengan sang presiden dan istri dari Jokowi tengah berpose bareng.

Baca Juga ...   Beri Kejutan Ulang Tahun, Park Woojin Hampiri Lee Dae Hwi Hingga Bawakan Kue Ulang Tahun

Terima kasih #JokoWidodo #SUPERJUNIOR #AsianGames201 #indonesia,” Tulis sang salah satu member SuJu tersebut.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan keadaan, dikesempatan itu pula Leeteuk cs juga meminta sang presiden Indonesia beserta istrinya untuk swafoto dengan memegang buku karyanya. Yang paling kocaknya lagi Yesung mengajak Jokowi untuk menggerakkan badannya dan bergoyang. Goyang Dayung adalah judul dari gerakkan badannya itu.

Sontak usai postingan dan juga pertemuan kedua pihak tersebut diketahui public luas, tidak sedikit netter yang memuji keakraban keduanya.

Goyang dayung, maaaaang,” Komentar salah satu netter.

“Terima kasih atas kebaikan kalian menyambut presiden kami yang ramah dan sederhana,” Lanjut komentar netter lain.

Baca Juga ...   Presiden Jokowi Jamu SBY di Istana

“Hahahahha auto ngakak ada sesi goyang dayung yah,” Sahut yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.