Seleb

Ozzy Albar, Anak Dari Ahmad Albar Ditangkap Karena Kasus Narkoba

 

Belum mereda kabar tentant Fachri Albar yang menjalani rehabilitasi karena kasus penggunaan narkoba, kini kabar kurang menyenangkan kembali hinggap di keluarga Ahmad Albar. Setelah awak media ramai memberitakan meninggalnya Faldy Albar, kini media mulai berbondong-bondong memberitakan penangkapan Ozzy Albar.

Putra vokalis God Bless itu ditangkap oleh polisi dan sudah mendapat konfirmasi kebenaran tentang kabar tersebut. Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jawa, Kombes Argo Yuwono, Ozzy memang saat ini sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Iya betul,” ungkap Argo, Rabu (12/09/2018).

Sayangnya, Argo belum bisa memberikan keterangan yang detail perihal penangkapan Ozzy Albar. Saat ini, pihaknya diakui masih mengumpulkan berbagai informasi dari pihak penyidik yang bertugas untuk menyelidiki kasus yang menjerat anak dari Ahmad Albar itu. Hingga saat ini, bukti dan juga kronologi penangkapan masih diselidiki pula.

Baca Juga ...   Kronologi Penangkapan Fachri Albar Dalam Kasus Narkoba

Namun dilansir dari detik.com, Rabu (12/09/2018), Ozzy ditangkap oleh polisis saat dirinya berada di kawasan Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan pada Selasa (11/09/2018) malam. Dugaan kuat Ozzy terlibat penyalahgunaan narkoba dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Metro Jaya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, penangkapan Ozzy Albar tentu saja membuat Ahmad Albar merasa sedih. Pasalnya, Faldy Albar baru saja meninggal dunia dan Fachri Albar masih dalam masa rehabilitasi karena ketergantungan narkoba.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ungkap Fakta Mengejutkan, Nikita Mirzani Justru Ajak Para Selebriti Jauhi Narkoba

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.