Film, TV & Musik

Selamat, Film ‘Kado’ Menangkan Piala Film Terbaik Internasional Venice Di Italia

Film dengan durasi pendek sekitar 15 menit bertajuk ‘Kado’, telah berhasil memboyong piala penghargaan dari Venice, Italia. Lewat sebuah ajang penghargaan Film pendek terbaik di acara Festival Film Internasional Venice 2018, film ‘Kado’ sukses bersaing dengan dua belas film pendek lainnya.

Film ini sendiri diproduseri oleh Mira Lesmana dan diarahkan oleh Aditya Ahmad. Bersama dengan Aditya, Riri Riza, dan dua aktor pemeran karakter film ‘Kado, Mira pun terlihat menggegam piala penghargaan. Dan seakan ingin membagikan kebahagiaannya tersebut kepada public luas, sang produser film ini memposting kesuksesannya itu lewat akun Instagram pribadinya.

Kami senang dapat membagikan berita bahagia dari Venice La Biennale: film pendek terbaru dari Miles Films “Kado” (A Gift) oleh Aditya Ahmad memenangkan film pendek terbaik di Orizzonti- Festival Film Internasional Venice 2018 yang ke-75. Selamat kepada @ditsmad, kami sangat bangga padamu! Selamat juga untuk semua pemeran dan kru,” Tulis sang sutradara film ‘Kado’ tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga ...   Gandeng Julie Estelle Dan Yoshi Sudarso Main Film Tanpa Casting, Ini Ternyata Alasan Ernest Prakasa

Sontak usai postingan terpasang, tidak sedikit netter langsung memberikan ucapan selamat karena prestasi yang membanggakan itu. Film ‘Kado’ sendiri merupakan sebuah film pendek yang menceritakan tokoh bernama Isfi yang berniat ingin memberikan kado kepada sahabatnya, Nita. Namun Isfi harus dandan dengan menggunakan rok panjang dan berjilbab agar dapat diterima di rumah sahabatnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Ikke Nurjanah Siapkan Album Baru Peringati 30 Tahun Debut Di Dunia Dangdut Tanah Air
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.