Seleb

Nikita Mirzani Tampar Nyiyiran Netter Dengan Mobil Mewah

Sang artis kontroversial, Nikita Mirzani, memang tidak pernah lekang dari sorotan public luas. Bahkan tidak sedikit netter yang selalu menghujat, menyiyiri hingga mengomentari segala hal yang dilakukannya.

Seakan merasa geram dengan segala hal yang dilakukan selalu mendapatkan komentar, baru-baru ini Niki pun terlihat menampar nyiyiran netter tersebut dengan postingannya. Lewat akun Instagram pribadinya, rasa geram itu diungkapkan.

Tidak ada yang menyuruh kita membaca postingan orang lain bukan? Maka, saat kita tersinggung, marah, tidak menerima saat membaca postingan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada orang yang menyuruh kita membacanya. Jika tidak suka, tinggal remove, block, unfriend, unfollow, dan sejenisnya. Jangan menyulitkan diri menjadi manusia yang suka GR. Sedikit2 tersinggung, sedikit2 marah. CERDAS lah menggunakan sosial media,” Tulis sang ibu dua anak itu.

Baca Juga ...   Roro Fitria Terciduk Lantaran Kedapatan Membeli Sabu 2,4 Gram

Tidak hanya itu saja, lewat postingan berikutnya Niki terlihat memamerkan fotonya bersama mobil mewah merk Mercedes-Benz yang tak lain ialah mobil pribadi dan baru dibelinya.

Well well… Saya anak Yatim piatu dengan bagasi anak 2 orang. Punya Harapan mendapatkan hidup lebih baik for me and my children. Others can only nyinyir bak burung kelaparan. They said it is from Gibah?? Honey… don’t say things you don’t know Kay? Saya kalau mau Gibah juga public bisa menilai kok, dan Saya gak pernah munafik. Still… a much better story than y’all people yang cuma bisa komen gak jelas. Sudah miskin harta, di tambah miskin hati pula. Kamu gak sedih ? Kamu komentari hidup saya terus, hidup kamu sudah sejauh mana ? Hehe,” Tulis postingan istri Dipo Latief itu.

Baca Juga ...   Marah Tak Ditemani Kekasih, Ternyata Ini Alasan Mengapa Dipo Latief Tak Ada Saat Nikita Mirzani Operasi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.