Film, TV & Musik

Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ivan Gunawan Dan Tora Sudiro Adalah Peran Sebenarnya Di ‘Kesempatan Keduda’

RA Pictures, baru-baru ini telah memproduksi film baru dengan genre komendi romantic bertajuk ‘Kesempatan Keduda’. Film ini dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris ternama. Mulai dari Marsha Auran, Ayu Ting Ting, Bastian Bintang, Cut Meyriska, Nagita Slavina, Hotman Paris Hutapea, Zizan Razak dan dirinya sendiri, Raffi Ahmad. Beberapa aktor dan aktris ini telah sukses melakoni acting disetiap karakter yang diminta.

Pasalnya tepat pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang, film bertajuk ‘Kesempatan Keduda’ ini akan segera tayang diseluruh bioskop Indonesia. Namun usut punya usut ternyata peran utama sebagai karakter duda sebenarnya bukanlah Raffi Ahmad melainkan sang desainer kondang, Ivan Gunawan dan sang aktor maco, Tora Sudiro. Hal tersebut diungkapkan oleh sang personil BBB lewat wawancaranya baru-baru ini.

Tadinya, bukan saya yang main peran ini, tapi Ivan Gunawan dan Tora Sudiro. Lucu enggak tuh kalau ternyata jadinya mereka berdua? Badannya gede-gede, tiba-tiba jadi duda, nangis-nangis, terus dapat yang muda,” Tutur sang mantan kekasih Claudya Cynthia Bella itu.

Tapi karena jadwal Ivan dan Tora yang cukup padat membuat keduanya tidak memiliki jadwal untuk menerima tawaran main film ‘Kesempatan Keduda’.

Tapi, nunggu Tora dan Ivan enggak dapat-dapat jadwalnya. Ya, sudah, gue bilang gue aja deh dan cari artis negara lain,” Lanjut cerita sang presenter kondang ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Geram, Near Ungkap Lagu ‘Karna Su Sayang’ Diklaim Pihak Tak Bertanggung Jawab

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.