Film, TV & Musik

Rafi Ahmad Ngaku Sudah Sempat Jadi Duda

Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter kondang dan pengusaha kaya dengan berbagai bidang bisnis dimana-mana. Tidak hanya sukses dalam dunia karier sebagai seorang presenter, tapi Raffi juga sukses memperluas dunia seni peran lewat rumah produksi miliknya yaitu R.A Pictures. Dengan rumah produksi yang dimilikinya tersebut, Raffi berhasil memunculkan aktris dan aktor berbakat yang belum sempat menunjukkan keahliannya.

Namun pernyataan mengejutkan baru-baru ini dituturkan oleh bapak satu anak ini. Lewat sebuah wawancaranya saat ditemui di kawasan bilangan Senopati, Jakarta Selatan, secara terbuka, Raffi mengaku bahwa dirinya adalah seorang duda.

Sempat ditanya, ‘Fi, sudah jadi duda belum? Gua jawabnya ‘Sudah pernah’,” Tutur sang suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga ...   BTS Peringkat Pertama Boy Band K-POP Januari 2018

Tapi jangan salah sangka, bukan duda beneran yang dimaksud Raffi. Duda yang dimaksud merupakan karakter yang dilakoninya saat beradu acting di film garapannya bersama dengan sutradara Awi Suryadi bertajuk ‘Kesempatan Keduda’. Pada kesempatan itu pula Raffi juga mengaku agak kesulitan saat mendalami karakter duda, pasalnya dirinya masih punya istri dan anak.

Mendalami karakter duda ya agak sulit sih, tapi di sini kan hanya memerankan saja Gua. Gua kan masih punya istri. Gue juga kan punya anak, Rafathar, tapi di sini anak gua perempuan. Jadi cukup seru aja sih main di film ini,” Lanjut sang kakak kandung Shanaz Shadiqah itu.

Baca Juga ...   Yuni Shara Dirikan PAUD Di Malang, Biaya Sekolah Hanya Lima Ribu Rupiah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.