Seleb

Luna Maya dan Reino Barack Dikira Putus, Begini Tanggapan Ayu Dewi

 

Luna Maya adalah salah satu artis dalam negeri yang banyak menyita perhatian publik. Selain parasnya yang cantik, kisah asamara Luna Maya juga kerap menjadi salah satu hal yang ingin diketahui oleh netizen.

Baru-baru ini, netizen dibuat bertanya-tanya oleh Luna Maya. Pasalnya, mantan kekasih Ariel Noah itu mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Reino Barack. Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, Luna Maya menyertakan kalimat permohonan maaf atas kesalahan selama 5 tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.

“Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan,” tulis Luna Maya dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (12/09/2018).

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Yuanita Christiani Segera Lepas Masa Lajang

Tak hanya meminta maaf, Luna Maya juga mengucapkan terima kasih kepada Reino Barack atas apa yang selama ini dilakukan untuk dirinya.

“Terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat memilikimu dalam hidup saya. Dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai,” lanjut artis 35 tahun itui .

Berkat unggahannya itu, banyak netizen yang mengira hubungan Luna Maya dan Reino Barack telah kandas. Salah satu sahabat Luna Maya, Ayu Dewi mendengar kabar tersebut. Namun Ayu Dewi memilih untuk tidak banyak berkomentar tentang kabar kurang enak yang menimpa sahabatnya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Istri Minta Cerai, Daus Mini Malah Suruh Istri Belajar Ngaji

Masa? Kata siapa? Nggak tahu ya. Nanti biar Luna yang cerita. Saya kurang paham,”  Ayu Dewi balik bertanya kepada awak media saat ditemui usai menjadi bintang tamu di ‘Brownis’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/09/2018).

Meski kabar tersebut telah beredar luas, Ayu Dewi mendoakan semoga hubungan yang dijalani sahabatnya dengan Reino Barack itu berjalan dengan baik dan tidak seperti apa yang diberitakan saat ini.

Ya nggak tahu ya, nanti kalau ternyata nggak disangkanya doain lagi. Ya semoga baik baik saja,” tandas Ayu Dewi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Maia Estianty Menikah, Ahmad Dhani: Semoga Bahagia Seperti Saya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.