News

Membuat Kebijakan Baru, Anies Baswedan Di Serbu Kritik Para Netizen

Anies Baswedan memang sudah di lantik dan di resmikan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta bersama dengan pasangannya Sandiaga Uno pada hari Senin (16/10/2017). Dan karena itulah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur ini sudah mulai menjalankan pekerjaannya dengan rutin dan sesuai dengan janji-janji yang telah di utarakannya semasa pemilihan kemarin.

Dan baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta, Anies memberikan sebuah pengumuman jika dirinya meminta kepada warganya untuk tidak lagi mengadu ke Balai Kota dan ketika ada suatu masalah mereka harus terlebih dahulu mengadu ke kecamatan dan kelurahan masing-masing.

Hal itu di lakukannya supaya setiap kelurahan dan kecamatan melakukan fungsinya dengan maximal dan sebagai mana mestinya. Sontak pernyataan itu pun membuat para warganya mengkritik kebijakan yang di keluarkannya.

Baca Juga ...   Berlakukan Konsep Baru Di Kawasan Pasar Tanah Abang, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Malah Banjir Protes Dari Warga

Pasalnya memang sejak dari kepemimpinan Ahok dulu, para warga di perbolehkan untuk menyampaikan segala permasalahannya langsung ke Balai Kota. Dan itu pun di nilai para warga sangat positif karena dengan begitu maka akan lebih cepat permasalahan dari warga terselesaikan.

Dan perubahan kebijakan itu pun, menuai berbagai kritik dari warga untuk Anies. Tidak sedikit dari mereka yang berkomentar negative akan kebijakan baru tersebut.

“Ntar ketahuan kalo suka kesiangan masuk kerja,” tulis salah satu netter.

“Gak mao kantornya kotor sm kaki2 rakyat jelata kali,” tambah yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kritik Penutupan Hotel Alexis, Iwan Fals Kena Sindiran Mematikan Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.