Barat

Hailey Baldwin dan Justin Bieber Tak Dibolehkan Buru-Buru Menikah Oleh Alec Baldwin

 

Setelah kabar pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber beredar luas, keduanya juga dikabarkan akan menggelar pernikahan pada tahun depan. Namun sayangnya, rencana tersebut rupanya tak disambut baik oleh paman Hailey Baldwin, Alec Baldwin.

Belum lama ini, aktor terkenal itu mengungkap pendapatnya berkaitan dengan rencana pernikahan Hailey dengan Justin dalam sebuah wawancara. Sebagai seorang paman, Alec Baldwin menyarankan kepada Hailey dan Justin untuk tidak terburu-buru menikah. Sebaliknya, keduanya disarankan untuk lebih dulu menikmati masa berpacaran.

Orang-orang yang ingin menikah muda, dan masih dalam usia yang sangat muda, aku berharap mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan satu sama lain terlebih dahulu. Tentu saja, aku bicara soal dia yang punya karier luar biasa,” seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (12/09/2018).

Baca Juga ...   Miley Cyrus Konfirmasi Kabar Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Bukan tanpa alasan, Alec Baldwin kemudian memberikan contoh dan alasannya mengapa berpendapat demikian. Contoh dengan mudah didapat dari kisah rumah tangganya sendiri yang meskipun dijalin pada usia yang lebih matang, tetap harus memutuskan suatu hal yang bijak.

Aku mendapatkan tawaran film, tapi kemudian mereka bilang, ‘Kau harus ke luar kota 5 pekan. Tapi kami tak bisa membawa keluargamu. Budget kami tidak cukup.’ Di situ aku memutuskan untuk menolak tawarannya karena aku tak mau jauh dari keluargaku,” sambungnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Alec menikah dengan istri keduanya pada tahun 2012 lalu. Saat ini, Alec telah dikaruniai empat orang anak.

Baca Juga ...   Selena Gomez Dikabarkan Sakit Hati Saat Justin Bieber-Hailey Baldwin Beli Rumah Mewah

Menurut Alec Baldwin, salah satu kunci keberhasilan dalam membina rumah tangga adalah selalu bersama.

Dan aku berharap Hailey dan Justin menyadarinya. Jika kalian ingin pernikahan yang sukses, kalian harus bersama. Kalian harus tetap bersama,” kata Alec Baldwin mengakhiri pendapatnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.