Film, TV & Musik

Tak Sabar! Minho ‘SHINee’ Bakal Main Film Bareng Megan Fox

 

Belum lama ini, dunia perfilm-an Korea Selatan dihebohkan dengan kabar bahwa Megan Fox telah dikonfirmasi akan berlaga dalam sebuah fillm. Film yang bertema perang tersebut akan dibintangi oleh Megan Fox dan Kim Myung Min.

Kabar lebih mengejutkan datang setelah ada satu lagi idola K-Pop yang dilibatkan dalam film tersebut. Dia adalah Minho yang merupakan salah satu member dari SHINee.

Kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Dilansir dari Soompi, Rabu (12/09/2018), SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Minho memberi konfirmasi kebenaran jika member SHINee tersebut memang akan ikut membintangi film yang rencananya akan bertajuk ‘Jangsa-ri 9.15’ itu. Minho berkesempatan memerankan seorang tentara pelajar dalam film yang judulnya masih dapat berubah tersebut.

Baca Juga ...   Minho SHINee Alami Kecelakaan Saat Syuting dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Minho memang benar akan membintangi film ‘Jangsa-ri 9.15’,” ungkap salah satu perwakilan dari SM Entertainment.

Demi membintangi film ‘Jangsa-ri 9.15’, Minho yang awalnya berambut berponi dikabarkan rela memotong pendek rambutnya seperti tentara. Tentu saja hal ini adalah keputusan cukup sulit untuk diambil oleh pelantun ‘Hits’ itu  mengingat sosoknya saat ini adalah sebagai seorang idola yang banyak penggemar.

‘Jangsa-ri 9.15’ merupakan sebuah film yang menceritakan tentang gambaran kehidupan di Battle of Jangsa, tepatnya peristiwa khusus yang terjadi pada 15 September 1950 silam. Peristiwa tersebut terjadi ketika ada demonstrasi untuk menuntuk dimulainya Battle of Inchon. Demonstrasi ini dipimpin oleh PBB dan juga Jenderal MacArthur. Kisah ini terjadi pada saat adanya Perang Korea.

Baca Juga ...   Iklan Black Pink Diboikot Tuai Kontroversi, KPI Urus Pihak Situs E-Commerce

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.