Life

Tips Menurunkan Berat Badan Ketika Sedang Tidur

Melihat judul yang ada di atas, kelihatannya sangatlah mustahil ya gaes! Bagaimana mungkin tubuh kita kurus apabila kita tidur serta tidak aktif untuk bergerak? Akan tetapi ini bukanlah hal yang mustahil lo! Selama kita tahu cara meningkatkan metabolisme diri sendiri ketika tidur, menurunkan berat badan sangatlah mungkin untuk dilakukan.

Pasalnya dengan meningkatkan metabolisme, kalori yang terbuang juga akan meningkat. Ini dia cara dalam menurunkan berat badan ketika sedang tidur bagi para cewek.

  1. Usai pulang kerja, segeralah latihan untuk mengangkat beban dengan dumbbell.

Pergi ke suatu gym setelah pulang kerja terbukti ada manfaatnya juga. Untuk meningkatkan metabolisme ketika tidur, yang dianjurkan yakni latihan dengan memakai dumbbell. Dengan latihan seperti ini, anda dapat meningkatkan metabolic rate dalam waktu 16 jam ke depan. Begitulah yang dikatakan beberapa ahli kesehatan.  Apabila anda tidak mempunyai keanggotaan gym, tidaklah menjadi  masalah. Sudah ada dumbbell dengan harga yang terjangkau. Anda dapat membelinya untuk melakukan latihan sendiri saat berada di rumah.

  1. Konsumislah protein shake dengan yang mengandung protein casein. Sebab sifatnya yang lambat untuk dicerna, metabolisme akan selalu membara ketika tidur
Baca Juga ...   Tips Mempersiapkan Mental Dalam Menjalani Ibadah Puasa

Jika anda terbiasa mengkonsumsi suplemen maupun minuman protein shake yang memiliki kandungan whey, usahakan untuk menggantinya dengan yang mengandung protein casein. Konsumsilah setelah latihan maupun olahraga. ketimbang whey, casein lebih lambat untuk dicerna.

  1. Mandilah dengan menggunakan air dingin setelah melakukan aktivitas olahraga hal ini bakalan mengaktifkan brown fat yakni salah satu jenis lemak tubuh yang mampu membakar kalori

Salah satu riset mendapati apabila mandi dengan memakai air dingin kurang lebih 30 detik cukup untuk membuat aktif brown fat. Brown fat beda dengan lemak yang biasa dikeluhkan para wanita. Ia merupakan jaringan lemak yang memiliki warna agak kecoklatan karena banyaknya mitokondria yang mengandung zat besi.

Baca Juga ...   Guys, Ini Jenis Makanan yang Layak Konsumsi Meski Sudah Kadaluarsa

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.