Film, TV & Musik

Agnes Mo Dibanjiri Pujian Netizen Setelah Rilis MV Single Keduanya

Salah satu penyanyi Indonesia yang sekarang telah melebarkan sayapnya ke dunia Internasional, Agnes Mo, kini tengah memanjakan para pecinta lagu-lagu nya. Bagaimana tidak, pada tanggal10 Oktober 2017 lalu, Agnes Mo telah resmi merilis album perdana Internasionalnya yang berjudul ‘X’.

Dan pada kesempatan sebelumnya, memang penyanyi berbakat ini sudah merilis MV pertamanya untuk salah satu lagu dari albumnya yaitu ‘Long As I Get Paid’. Dan kabar yang baru-baru ini beredar, ternyata Agnes Mo juga sedang merilis MV nya yang kedua.

Damn I Love You

Dia mengeluarkan sebuah video lagi untuk singlenya ‘Damn I Love You’ pada Kamis (26/10/2017) kemarin. Dalam MV single ‘Damn I Love You’ yang baru saja selesai di rilisnya tersebut, ternyata tidak kalah bagus dari MV pertama yang di rilis oleh Agnes Mo.

Baca Juga ...   Akun Gosip Amerika Mengira Agnes Mo Berpacaran Dengan Chris Brown Karena Ini

Alhasil single ‘Damn I Love You’ Agnes Mo pun di banjiri banyak pujian dari para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mendukung atas karya-karya yang telah diciptakannya oleh mantan kekasih Daniel ini.

“Keren banget Agnes Mo… semangat terus berkarya.. kibarkan MERAH PUTIH… Tunjukan bahwa Indonesia punya penyanyi berbakat sepertimu… kami bangga padamu,” tulis salah satu netizen yang terdengar mendukung sang idola.

“Gila ngejual banget ini klip sama musiknya. Yakin deh bakalan booming banget lebih dari yang sebelumnya,” tambah netizen yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rossa Beberkan Makna Lagu ‘Hara’

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.