Film, TV & Musik

Main di Film Sebelum Iblis Menjemput, Ruth Marini Takut Lihat Dirinya Sendiri

Ruth Marini mendadak menjadi perbincangan publik setelah sukses dirinya memankan peran baru di industry perfilaman tanah air. Memulai karier dari panggung teater teater, Ruth Marini akhirnya tampil memukau pada debutnya di dunia layar lebar. Ia memulai debutnya tersebut mlalui film bergenre horror yang garapan Timo Tjahjanto, dengan judul ‘Sebelum Iblis Menjemput’.

Pada film tersebut, Ruth Marini memaikan peran yang terbilang cukup unik. Ia memerankan seorang dukun yang mengharuskan ia tampil sangat berbeda dari karakter kesehariannya. Anehnya, ternyata Make up dan kostum yang ia pakai selama proses syuting ternyata membuatnya takut dan tak berani melihat dirinya sendiri.

“Secara pribadi aku takut karena menyeramkan ya peran aku. Takutlah pokoknya. Ada sih pengalaman seram, tapi aku enggak mau masuk ke energi negatif. Aku terhantui wajah sendiri,” kata Rurh Marini saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Baca Juga ...   Album Terbaru EXO Muncul Di Chart Penjualan Meski Belum Dirilis, Hanteo Chart Angkat Bicara

Tidak berhenti sampai disitu, karena ketakutannya melihat make up di wajahnya, Ruth Marini ternyata terpaksa berusaha menghindari cermin. Ia mengaku berusaha sekuat tenaga untuk tidak melihat dirinya sendiri. Hal ini tentunya terdengar agak unik karena biasanya setiap perempuan selalu mengingnkan dirinya dekat dengan cermin,

“Mau ke kamar mandi, jangan ada kaca, jangan sampai. Kepergok lihat wajah sendiri kebayang sendiri. Karena energinya mau kesitu. Saya memposisikan diri kayak hantu, frekuensi akting arah kesitu. Tapi saya mencoba menolaknya,” ujar Ruth menjelaskan alasannya menghindari cermin.

Selain itu, Ruth Marini juga sangat mengapresiasi tanggapan para penontonton mengenai penampilannya dalam film tersebut. Ia sangat berterima kasih karena upayanya untuk tampil secara total dalam film tersebut terbilang sukses. Ruth merasa puas karena hampir seluruh tanggapan yang masuk kepadanya menyatakan dia sangat tampil meyeramkan, tak terkecuali tanggapan dari keluarga.

Baca Juga ...   Akhirnya, Zayn Malik Rilis Album Baru

“Keluarga takut paling. Nanya, ‘kok kayak jadi setan sih? Serem banget lah. Kalau kamu muncul, kita merem ajalah’. Mungkin karena make up nya kali ya, menyeramkan,” pungkas Ruth Marini menutup pembicaraan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.