Seleb

Sering Terjadi Penampakan, Benarkah Rumah Raditya Dika Bekas Kuburan?

Beberapa waktu lalu, rumah Youtuber nomor satu di Indonesia, Raditya Dika sempat menjadi buah bibir warganet, khususnya para folloers Radit. Raditya DIka memang sempat mengunggah beberapa video menakutkan seputar kejadian aneh dirumahnya melalui akun youtubenya. Diluar dugaan, konten mistery yang diangkat langsung dari kejadian-kejadian aneh dirumahnya tersebut ternyata justru melahirkan banyak respons dari para pengguna youtube.

Dengan santai dan tanpa beban Raditya Dika menceritakan kejadian-kejadian aneh tersebut mealui akun Youtube dan Instagramnya. Hal tersebut kemudian memunculkan berbagai spekulasi mengenai kejadian-kejadian mengerikan yang dialami Raditya Dika di rumahnya tersebut. Dari berbagai spekulasi, salah satu yang paling banyak diungkapkan adalah dugaan bahwa rumah Raditya merupakan rumah yang dibangun diatas tanah bekas kuburan.

Baca Juga ...   Ini Alasan Chelsea Olivia Tidak Sekolahkan Nastusha Sejak Bayi

“Enggak tahu deh gue, cuma ada beberapa orang yang ngebedah rumah gue di YouTube, ada yang bilang rumah gue dulu dia bilang, ‘Saya melihat ini ada kuburan, terus melihat angka 65’,” ujar Raditya Dika dalam sebuah sesi wawancara di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Menurut Radit, spekulasi yang muncul dari masyarakat dunia maya merupakan sesuatu yang biasa saja. Baginya orang memang bebas menafsirkan sesuai pengalaman dan keyakinan mereka masing-masing. Apalagi, berdasarkan kesaksian Radit, ia sebelumnya belum pernah merasakan hal-hal yang berhubungan dengan mistis selama menempati rumah tersebut.

“Gue juga enggak tahu ya itu kan tafsiran mereka. Selama gue tinggal sendiri, selama dua tahun enggak pernah ada apa-apa , tapi begitu gue lama-lama mau menikah, sampe nikah, satu rumah keganggu,” tambah Raditya Dika melanjutkan keterangannya.

Baca Juga ...   Kocak, David Nurbianto Beberkan Isi Amplop Raditya Dika - Soimah Di Pernikahannya

Namun, Radit ternyata juga beranggapan bahwa hal ini perlu disikapi. Ia kemudian mengadakan acara semacam pengajian di kediaman yang menurutnya agak angker tersebut. Menariknya, menurut Radit kejadian-kejadian aneh di rumahnya tersebut berkurang drastic setelah ia beberapa kali mengadakan pemgajian di rumahnya.

“Semenjak kita bikin pengajian di rumah ternyata enggak ada ganguan lagi, jadi kita juga stop bikin kontennya,” tutup Raditya Dika.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.