Film, TV & Musik

Inilah Alasan Melly Goeslaw Tentang Soundtrack Film AAC 2 Dengan Menggandeng Rossa

Film yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta film Indonesia yaitu AAC atau yang biasa di kenal dengan Ayat-Ayat Cinta, memang sudah sangat melekat di hati para penonton film Indonesia.

Bagaimana tidak, pasalnya setelah film AAC 1 telah meraih kesuksesan, kini film AAC 2 pun akan segera di tayangkan kembali. Seorang pencipta lagu di AAC 1, Melly Goeslaw, mengaku bahwa dirinya memang sudah menciptakan soundtrack film AAC 2 yang berjudul ‘Bulan Dikekang Malam’.

Bukan tanpa alasan Melly Goeslaw memilih judul tersebut untuk sountrack film AAC 2 yang akan datang. Dia pun mengungkapkan makna dari lagu tersebut.

Ayat-Ayat Cinta 2

“Lirik juga lumayan susah ya, karena mewakili satu tokoh yang sedihnya itu emang di dia. Saya ingin menggambarkan satu kesulitan yang luar biasa, tapi bahasanya nggak terlalu umum. Terus saya dapat tiba-tiba enggak tahu kenapa malem-malem saya dapet kata bulan. Jadilah ‘Bulan Dikekang Malam’,” tutur pencipta lagu soundtrack film AAC saat konferensi pers tersebut.

Baca Juga ...   Bodyguards Ugal-Ugalan, Film yang Akan Dibintangi Syahrini

Dan dalam kesempatan itu pula, Melly Goeslaw juga menjelaskan alasan kenapa dia memilih Rossa untuk membawakan OST AAC 2 tersebut.

“Saya pengen Ocha yang mempresent lagu ini. Jadi ada beberapa rasa di AAC 1 yang sangat ada di ‘Bulan Dikekang Malam’ ini. Orang akan jadi ingat gitu AAC 1 dari soundaransemen, notasi, orang sangat ingat dan itu saya pengen Ocha yang mempresent karena dia yang bawa AAC 1,” ungkapnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Komentar Bijak Melly Goeslaw Terkait Nyinyiran Netizen Soal Riasan Laudya Cyntia Bella

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.