Seleb

Tampil Mengesankan, Denada Dirumorkan Rujuk Dengan Mantan Suami

Nama Denada Tambunan menjadi sorotan ketika dirinya menjadi pengisi acara di ajang Closing Ceremony Asian Games 2018. Pada acara tersebut Denada tampil berduet dengan penyanyi asal India, Siddharth Slathia, Minggu (2/9/2018). Namun, sangat disayangkan karena mantan suami Denada tak bisa ikut menyaksikan penampilan Denada secara langsung di venue acara tersebut.

Mantan suami Denada, Jerry Aurum tidak bisa menyanksikan langsung performa sangf mantan karena harus menemani putri mereka yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Putri semata wayang Denada dan Jerry Aurum tersebut diketahui tengah menjalani perawatan intensif karena penyakit kanker yang tengah dihadapinya. Jerry dan dan Denada diketahui menjaga sang buah hati tercinta secara bergantian di salah satu rumah sakit ternama di Singapura.

Baca Juga ...   Turun 11 Kg, Ini Resep Diet Ala Syahrini

Namun, meski berada di SInagpura, Jerry ternyata tak mau melewatkan salah satu momen bersejarah tersebut. Bagaimana tidak, ajang Asian Games merupakan ajang yang sangat langka karena hanya diadakan empat tahun sekali dan penempatannya juga berpindah-pindah di berbagai negara di Asia. Jerry diketahui memposting foto denada yang tengah tampil bernyanyi dalam acara tersebut.

 “Well done, @denadaindonesia !!!#AsianGames2018 #energyofasia#closingceremonyasiangames2018,” tulis Jerry Aurum dalam akun Instagramnya.

Didoakan Rujuk

Jery Aurum dan Denada diketahui telah berpisah sejak beberapa tahun yang lalu, namun mereka ternyata teteap menjalin hubungan baik sebagai teman. Hubungan keduanya semakin baik ketika keduanya harus bergantian menjaga putri mereka yang sedang sakit. Melihat kekompakan mantan suami-istri ini, tak jarang keduanya didoakan untuk segera rujuk oleh para netizen.

Baca Juga ...   Ingin Ngobrol Bareng Denada Sebelum Beli Apartemennya, Ini Ternyata Alasan Ruben Onsu

Bang klian rujuk lah… Q trenyuh kalian brsatu demi anak,” tulis salah satu akun di Twitter

Knp hrs ada sekat bang? Angkat dong televisinya jd bertiga kan? Tv nya rusak tuh kayaknya. dr yg merindukan balik lagi. Doa aye…korut& korsel aja akuran lagi bang,” tlanjut akun @ennysiregar2011 turut mendukung.

Usai manggung dalam acara megah tersebut, Denada mengaku sangat tidak sabar untuk terbang ke Singapura dan menjenguk putrid tercintanya.

See you soon Princess,” tulis anak sulung Emilia Contessa dalam akun Instagramnya.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Kata Raisa Tentang Konser Bertajuk “The Best of 2 Diva” Yang  Akan Diselenggarakan Dalam Menyambut Malam Tahun Baru

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.