Asia

Bertemu Hantu Saat Syutting Berlangsung, Ranveer Singh Tetap Jaga Profesionalitas

Ranveer Singh merupakan salah satu aktor Bollywood yang sedang naik daun. Ia telah membintangi beberapa film ternama, antara lain Bajirao Mastani dan Padmavati.tidak tanggung-tanggung, film yang dibintanginya itu juga meraih sukses besar di pasaran. Menariknya, kedua film tersebut juga diperankan oleh Ranveer Singh bersama kekasih hatinya, Deepika Padukone.

Selain itu, berkat kedua film tersebut Ranveer Singh juga semakin dikenal di dunia perfilman Bollywood dan masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal. Berdasarkan salah satu media cetak di India, Ranveer Singh dibayar 15 Crore atau sekitar Rp 31,6 miliar dalam satu film yang dibintanginya.

Namun bayaran tersebut tampaknya sangat sesuai dengan totalitas Ranveer dalam memerankan tokoh karakter dalam film yang dibintanginya. Profesionalitasnya tersebut juga berdampak positif hingga membuat film yang dibintanginya masuk ke jajaran Box Office. Selain kedua film ternama tersebut, Ranveer Singh juga telah telah membintangi banyak film dan memiliki banyak pengalaman dalam setiap menjalani proses syuting.

Bertemu dengan Hantu

Salah satu pengalaman unik yang dialami oleh Ranveer Singh adalah ketika ia memerankan film Bajirao Mastani. Berdasarkan laporan DNAIndia, dalam film yang diperankan Ranveer Singh bersama Priyanka Chopra dan Deepika Padukone tersebut, Ranveer Singh bertemu dengan hantu. Berdasarkan pengakuannya,  hantu yang ditemuinya itu memiliki kemiripan dengan almarhum Maratha Peshwa Bajirao I.

Film Bajirao Mastani adalah sebuah film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup sang pemimpin utama di kerajaan Maratha, Bajirao I. Dalam film tersebut, Ranveer dinilai sangat sukses memerankan Bajirao I sehingga ia menuai banyak pujian.

Ketakutan

Menariknya, Ranveer mengaku dia sempat ketakutan saat bertemu dengan hantu tersebut.

“Aku pernah menghadapi sebuah kejadian tak masuk akal saat syuting Bajiaro Mastani. Hal itu membuatku sangat takut sebenarnya.” Kata Ranveer dalam sebuah wawancara.

Baca Juga ...   Byun Yo Han Ceritakan Perjuangan Jadi Aktor Hingga Sempat Ditentang Orangtua

“Itu adalah momen paling sulit untuk syuting, Aku merasakan sosok tak kasat mata di sekitarku. Lalu, feelingku mengatakan,`Itu Bajirao`. Ia benar-benar hadir,” lanjut kekasih Deepika Padukone tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.