Film, TV & Musik

Masuk Nominasi American Music Awards, BTS Sudah Diakui Dunia

 

Tanpa harus banyak berkoar-koar, salah satu idola K-Pop BTS saat ini sudah membuktikan prestasi mereka di kancah internasional. BTS sudah banyak dikenal dan diidolakan. Terlebih saat BTS menjadi satu-satunya boyband asal Korea Selatan yang diundang untuk tampil di ajang American Music Awards (AMAs), Los Angeles, Amerika Serikat, pada November 2017 lalu.

Berkat acara ini pula, lagu bertajuk ‘DNA’ berhasil menduduki nomor 49 dari 100 lagu terbari pada 2017 menurut Billboard. Diketahui kala itu BTS memang membawakan salah satu lagu yang ada pada album kelimanya, ‘Love Yourself: Her’ yang berjudul ‘DNA’.

Aksi  BTS di Americans Music Awards itu merupakan kali pertama bagi idola  K-Pop, dan juga merupakan kesempatan pertama bagi BTS untuk unjuk gigi di kancah internasional. Hanya saja, saat itu BTS belum menjadi nominasi pada ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga ...   Film ‘Si Doel The Movie’ Format DVD Banjir Orderan, Begini Bahagia Dan Syoknya Rano Karno

Namun berdasarkan berita yang dilansir dari Soompi, Rabu (12/09/2018), Americans Music Awards telah mengumumkan bahwa BTS masuk dalam kategori Favorite Social Artist di AMAs. Pengumuman ini dirilis secara resmi melalui akun Twitter AMAs. Rencananya, ajang tersebut akan digelar pada 9 Oktober 2018 mendatang. Acara yang akan digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat menyandingkan BTS dengan penyanyi yang telah mendunia, seperti Demi Lovato, Ariana Grande, Cardi B, dan Shawn Mendes.

Bersamaan dengan pengumuman mengejutkan ini, BTS sendiri saat ini tengah disibukkan dengan berabagai jadwal tur konser dunia.

Beberapa jadwal konser tur dunia BTS diantaranya adalah sebagai berikut,

Tanggal 12 September di Oakland, California.

Baca Juga ...   Demi Keamanan Konser, Polisi Los Angeles Turut Usut Kasus Ancaman Pembunuhan Jimin BTS

Tanggal 6 Oktober di Citi Field, New York, Amerika Serikat.

Tanggal 9 Oktober di O2 Arena, London, Inggris.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.