Asia

Member 2NE1 Reuni, Penggemar Bahagia

 

Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa 2NE1 telah bubar. Meski demikian, rupanya hubungan keakraban antar personilnya tak putus begitu saja denganbubarnya 2NE1. Tak lagi dalam satu tim, para member 2NE1 masih sering meluangkan waktu untuk bertemu dan saling mendukung satu sama lain.

Salah satu contohnya diperlihatkan oleh Sandara Park dan Minzy. Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama disela-sela kesibukkan masing-masing. Kebersamaan Sandara Park dengan member termuda 2NE1 itu dibagikan melalui akun Twitter milik Sandara.

“Adikku, Mingkki yang masih sangat berenergi, keren dan imut. Inilah maknae (anggota termuda) asli dan yang palsu. Maknae line,” ungkap Sandara dalam kolom keterangan unggahan fotonya, Rabu (12/09/2018).

Baca Juga ...   Ini Alasan Heecul Super Junior Absen di Closing Ceremony Asian Games 2018

Keduanya nampak begitu kompak. Terlihat dari baju yang dipakai keduanya berwarna merah. Merekapun kompak membentuk lambang hati dengan tangan mereka. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah Sandara dan Minzy.

Melihat kekompakkan mantan personil 2NE1 tersebut, para penggemarnya merasa bahagia. Penggemar mengaku merindukan 2NE1 karena telah lama dibubarkan. Meski sudah bubar, penggemar mengaku mengagumi 2NE1 selamanya.

Terima kasih sudah bersama. Kami akan selalu rindu dan mencintai kalian semua. 2NE1 selamanya,” komentar akun @Dara_syr

Bahkan, ada pula penggemar yang melihat keduanya kembali tampil di televisi.

Rasanya ingin sekali melihat kalian berdua tampil di acara televisi,” timpal netizen lain.

Baca Juga ...   Album Gratis Dari Fans NU’EST W di Korea Untuk Fans Indonesia Yang Kena Tipu

Sebelumnya, 2NE1 hampir dua tahun dinyatakan bubar oleh YG Entertainment, selaku agensi yang menaunginya. Tepatnya November 2016, 2NE1 resmi dibubarkan. Namun tujuh bulan sebelum pembubaran tersebut, yakni April 2016, Minzy telah menyatakan diri keluar dari 2NE1. Saat itu, YG Entertainment mengumumkan keluarnya Minzy lantaran ingin membangun karir secara solo.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.