Film, TV & Musik

Tak Bisa Datang Ke Konser Syahrini, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf

 

Syahrini diketahui akan menggelar konser dalam waku dekat ini. Konser yang mengisahkan tentang perjalanan karirnya sebagai penyanyi itu rencananya akan digelar pada 20 September 2018 mendatang.

Namun sayangnya, Anang Hermansyah dipastikan tidak akan menghadiri konser yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’. Seperti yng telah diketahui bahwa Anang Hermasnyah merupakan salah satu orang yang menjadi bagian perjalanan karir dari Syahrini. Syahrini sempat melejit namanya setelah berduet dengan Anang Hermansyah.

Berdasarkan keterangan dari Syahrini, undangan untuk Anang Hermansyah telah disampaikan. Hanya sjaa, mantan rekan duetnya itu memiliki kesibukkan lain di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan sehingga tak bisa hadir.

Karena itu pula, Anang Hermansyah dan Ashanty dengan sengaja membuat video khusus untuk Syahrini. Video tersebut berisi ucapan permintaan maaf Anang dan Ashanty karena tak bisa memenuhi undangan Syahrini.

Maaf kita berdua nggak bisa hadir karena ada kesibukan di Medan, karena kita nggak bisa tinggalin juga,” kata Anang.

Doa terbaik buat kamu dari kita berdua, semoga sukses konsernya,” timpal Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Meski mantan rekan duetnya itu tak dapat hadir dalam konsernya, Syahrini tetap akan menyanyikan lagu-lagu duetnya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Ikut Tampil Di Penutupan Asian Games 2018, Beginilah Bahagianya Afgansyah Reza

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.