Asia

Karena Lakukan Hal Ini, Goo Hara Dilaporkan Ke Polisi Oleh Pacarnya

 

Setelah dikabarkan bunuh diri, Goo Hara kembali diperbincangkan publik karena terlibat masalah hukum yang dilaporkan sendiri oleh kekasihnya.

Mantan member KARA tersebut sebenarnya tidak pernah dikabarkan berpacaran dengan siapapun setelah hubungannya dengan Junhyung HIGHLIGHT kandas. Kemungkinan besar wanita yang memilih bersolo karir sebagai aktris tersebut merahasiakan hubungannya dari media.

Diberitakan oleh Soompi, Kamis (13/09/2018) pukul 00.20 waktu setempat, Kantor Polisi Gangnam mendapat laporan jika Goo Hara melakukan penganiayaan terhadap pacarnya sendiri.

Kejadian tersebut bermula saat kekasih Goo Hara yang berprofesi sebagai penata rambut ingi mengakhiri hubungannya dengan Goo Hara. Nampaknya aktris cantik itu merasa tidak terima dan keduanya terlibat pertengkaran yang mengakibatkan keduanya melakukan kekerasan fisik.

Baca Juga ...   Janji Goo Hara Kepada Penggemar Ditengah Kasus Penganiayaan yang Dialaminya

Adanya laporan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Hingga saat ini, kasus tersebut masih terbatas pada pelaporan dan baru akan dilakukan penyelidikkan lebih lanjut.

Hanya laporan yang sudah diterima. Kami akan menjadwalkan untuk melakukan investigasi kepada keduanya,” ungkap salah satu perwakilan polisi kepada media.

Sementara itu, Content Y, selaku agensi yang menaungi Goo Hara juga memberikan pernyataan resmi tentant kabar tersebut. Pihak agensi menyebut jika saat ini mereka belum dapat memperoleh keterangan langsung dari Goo Hara dikarenakan belum ada jadwal dalam waktu dekat.

Kami baru mendengar kabarnya. Goo Hara tidak punya jadwal belakangan ini, sehingga kami tidak bisa menghubunginya secara langsung. Untuk saat ini, manajer Goo Hara dan yang lainnya mencoba mengubungi dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah melakukan pengecekan,” kata salah satu perwakilan Content Y.

Baca Juga ...   Begini Pernyataan Pihak Agensti Tentang Isu Percobaan Bunuh Diri Goo Hara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.