Asia

Pacaran, HyunA dan E’Dawn Pentagon Dikeluarkan dari CUBE Entertainment

 

Sejak awal Agustus 2018 lalu, HyunA dan E’Dawn Pentagon dikabarkan menjalin kasih asmara. Kabar adanya hubungan spesial diantara keduanya telah banyak diberitakan oleh media di Korea.

Tak lama setelah rumor tersebut tersebar, CUBE Entertainment selaku agensi yang  menaungi mereka segara membantah kabar tersebut.

Namun rupanya pernyataan dari pihak agensi itu berlawanan dengan kenyataan. Akhirnya, HyunA dan E’Dawn mengumumkan secara pribadi jika keduanya telah berpacaran selama 2 tahun. Pengakuan tersebut diberikan saat keduanya menghadiri wawancawa dengan Yeonhap News.

Keduanya sepakat untuk jujur kepada penggemarnya meski sebelumnya telah dibantah oleh agensi mereka.

Kami tahu hubungan kami akan membuat nama satu sama lain akan selalu dihubungkan mulai detik ini, kami juga merasa berat jika harus bertemu dengan para fans saat berada di panggung. Itulah mengapa kami ingin jujur khususnya kepada para fans yang telah mencintai dan memperhatikan kami, sehingga kami bisa tampil dengan percaya diri dan menyenangkan di atas panggung,” ungkap HyunA dan E’Dawn.

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser Perdananya Di Jepang, Key SHINee Posting Tulisan Mengharukan Ini

Hubungan antara HyunA dan E’Dawn yang telah diakui oleh keduanya itu menimbulkan pro dan kontra dikalangan penggemarnya. Bahkan, ada beberapa kesempatan untuk fan meeting Pentagon tidak menghadirkan E’Dawn karena hal tersebut.

Hingga akhirnya, Soompi memberitakan jika HyunA dan E’Dawn kini sudah tak lagi dinaungi oleh CUBE Entertainment.

CUBE Entertainment sudah memutuskan untuk menghapus HyunA dan E’Dawn dari perusahaan. Ketika mengatur para artis, perusahaan sudah bekerja dengan saling setia dan percaya sebagai prioritas utama. Setelah banyak berdiskusi, pertimbangan sudah dibuat kalau tidak mungkin untuk mengembalikan kepercayaan dengan dua artis, HyunA dan E’Dawn, sehingga pemecatan mereka sudah diputuskan. Kami dengan tulus berterima kasih kepada dua artis dan fans mereka yang sudah bersama kami sampai saat ini,” tutur salah satu perwakilan CUBE Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Kamis 913/09/2018).

Baca Juga ...   Perubahan Nam Joo Hyuk Dulu Hingga Sekarang Ini, Bikin Wanita "Meleleh"

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.