Seleb

Bayaran Tak Kunjung Dibayar Pihak RTV, Joni Iskandar Curhat Di Instagram

Sang musisi senior, Joni Iskandar, baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Lewat akun Instagram pribadinya, Joni menyebutkan jika dirinya tak kunjung dapat pelunasan bayaran dari pihak stasiun televise swasta RTV. Padahal dirinya sudah menjalankan kewajibannya menjadi bintang tamu beberapa waktu lalu. Bahkan sang penyanyi ini juga sempat membedakan perlakuan dari pihak RTV untuk artis lawas dan juga artis baru yang tidak sama.

Oh, jadi begini ya Artis lawas sama artis baru dibedakan perlakuannya. Artis baru pembayarannya digampangin, beda sama artis lawas. Udah berapa bulan ini RTV belum menyelesaikan pembayarannya. Mau kapan lagi selesainya? Gini amat dah kerjanya. Cc: @langitrtv @goyangdendangrtv,” Tulis sang musisi berusia lima puluh tujuh tahun itu.

Baca Juga ...   Lakukan Peringatan Hari Raya Musik Nasional, Inilah Hal Unik Yang Dilakukan Joko Widodo

Sontak usai postingan itu terpasang, banyak netter yang ikut merasa geram dengan perlakuan pihak RTV. Tak lupa para netter juga meminta Joni untuk bersabar.

Mungkin pikirnya yg senior itu msh pux stok sabar bbrp kantong kresek dbanding yg muda,” Komentar netter.

“Yang sabar ya om, semoga segera terselesaikan masalahnya,, Amiin,” Lanjut netter lain.

“Ahahah sudah biazaaahh.. Apalagi klo pengisi acara gak punya nama mah, dihutangin gak dibayar2, lama lupa.. Mw ditagih minta tanda bukti.. Udah ditunjukkin gak ngaku.. Ya udah ikhlasin, semoga barokah aja pak Jon,” Sahut netter lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ditanya Soal Karakter Hingga Tipe Ideal Dalam Drama Yang Dilakoninya, Ini Jawaban Manis Woo Do Hwan. Penasaran…? Yuks.. Simak Jawaban Lengkapnya…!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.