Seleb

Sebut Dirinya BCL KW, Lucinta Luna Banjir Protes Pedas Netter

Semenjak muncul dengan isu transgender, nama Lucinta Luna seakan sering menjadi sorotan public luas. Mulai dari sensasi yang ditorehkannya karena melakukan operasi, pengakuan yang menyebutkan jika dirinya tengah dekat dengan sederetan pria tampan. Dan kini Lucinta kembali muncul dengan menyebutkan jika dirinya adalah Bunga Citra Lestari KW.

Hal tersebut dituturkannya saat bertemu dengan sang suami BCL, Ashraf Sinclair, saat menghadiri sebuah pesta. Lewat akun Instagram pribadinya, foto bersama caption pengakuan tersebut dipostingnya.

Nice to meet u kaka @ashrafsinclair aduh padahal lucinta menanti idolaku kaka @bclsinclair … jangan salah paham ya kami cuma kebetulan ketemu dari koko @gansteven di acara party nya. Sampaikan salam sayang dan salam kenal buat kak unge @bclsinclair dari dulu gk kesampean … Aduh merasa jadi kak BCL KW nya,” Tulis sang wanita yang sempat diisukan transgender itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter langsung membanjiri Lucinta dengan protes pedas.

Baca Juga ...   Sambut Puasa Dengan Permohonan Maaf dan Ziarah Ke Makam Orangtuanya, Lucinta Luna Malah Disuruh Bertobat

“Ke PD’an bgt nie bencong blg KW’nya @bclsinclair , sadar mas situ wanita jadi2an, kk bcl wanita tulen,” Komentar salah satu netter.

“Beda jauh, bibir aj dah beda bgt… Bcl ori,” Sahut netter lain.

“Hahaha mirip sama bcl .. Lo itu sama bcl sama kaya langit dan bumi … Jauhh banget kemiripian nya. NGACA DONG MAS FATTAH,” Lanjut netter lain lagi.

“Plastik pengen di samain sm bcl (emoji tertawa) sabar aja dah buat bcl n banyakin istigfar buat ashraf,” Kata netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terungkap Cerita Dibalik Foto Rio Haryanto Di Akun Instagram Yuki Kato

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.