Seleb

Pengacara Bantah Lina Selingkuh, Ini Ternyata Alasan Anak-Anak Tinggal Bareng Sule

Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Lina hingga saat ini masih menjadi sorotan public luas. Pasalnya belum begitu jelas apa penyebab Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule. Dan kabar yang beredar beberapa waktu terakhir bahwa Sule dituding selingkuh hingga menyebabkan Lina meminta cerai. Namun tudingan itu dibantah dengan tengah oleh Sule.

Saya tidak pernah melakukan hal itu. Dan saya tidak pernah ada niatan untuk menghancurkan hati istri saya. Ya masyarakat bisa lihat lah. Kalau memang saya melakukan perselingkuhan dengan wanita, saya punya anak atau saya nikah siri, tidak mungkin anak-anak saya mau sama saya. Malahan mereka akan benci sama saya kan,” Tutur sang presenter kondang itu.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Ini Menguatkan Dugaan Dewi Persik Tengah Hadapi Keretakan Hubungan Rumah Tangganya Dengan Angga Wijaya

Seakan kabar tersebut semakin menepis, kini muncul isu baru jika Lina lah yang berselingkuh dan membuat anak-anaknya memilih tinggal bareng Sule. Namun isu tersebut dibantah dengan tegas oleh pengacara Lina, Abdurrahman.

Sejak awal juga anaknya yang besar disarankan oleh ibunya untuk ikut bapaknya supaya karirnya bisa menunjang, tinggal di Bekasi. Dari awal sudah disampaikan itu. Yang kecil juga karena sekolahnya juga di sana. Ngurus sekolah juga nggak gampang kan. Pada saat berlibur itu mereka sering ke Bandung. Lebaran juga di Bandung,” Tutur sang pengacara Lina itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alasan Model Cantik Bella Hadid Tidak Berpartisipasi Pada New York Fashion Week, Apa Ya?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.