Film, TV & Musik

Andromeda Siap Kembangkan Sayap di Indonesia dan Tinggalkan Kemewahan Brunei

Penyanyi kenamaan negeri seberang, Andromeda asal Brunei Darussalam dikabarkan mulai jatuh hati dengan Indonesia. Lebih dari itu, mereka juga mengatakan siap untuk meninggalkan kemewahan yang selama ini didapatkan di Brunei Darussalam demi bisa berkarier total di Indonesia.

Ada hal yang menarik yang terdapat pada grup vokal ini, yaitu perbedaan aliran musik kedua personelnya. Namun, pesona Indonesia ternyata cukup mampu untuk menyatukan keduanya. Andromeda kabarnya akan siap dengan genre dangdut untuk memulai karier mereka di Indonesia.

Pada pertengahan tahun 2017 yang lalu, Andromeda terbilang cukup berhasil dengan debutnya “Cubit Cubit Cinta”. Tidak hanya itu, keberhasilan Andromeda tersebut juga membawa mereka masuk sebagai nominee dalam Anugerah Pelangi. Pretasi tersebut merupakan salah satu penghargaan yang cukup bergengsi yang berhasil mereka raih sebagai insan musik di Brunei Darussalam.

Baca Juga ...   Acha Septriasa Ternyata Pemeran Nagini Sesungguhnya Di ‘Fantastic Beasts 2’

“Kami benar-benar tak menyangka kalau kami masuk sebagai nomine di Brunei Darussalam. Padahal kami juga baru ganti aliran musik,” kata Calvin yang merupakan salah seorang personel Andromeda.

Tinggalkan Pekerjaan Tetap dan Pacar

Aksi kedua personel Andromeda ini bukan tanpa pengorbanan. Bagi Calvin dan Giordino, mereka terpaksa harus meninggalkan pekerjaan tetap mereka di Brunei Darussalam untuk mencapai cita-cita-citanya di Indonesia.

“Saya kerja sebagai guru musik yang sudah cukup banyak muridnya. Mau tidak mau, saya harus tinggalkan mereka agar bisa berkarier di sini,” tambah Calvin dalam sebuah sesi wawancara.

“Saya punya pekerjaan sebagai desain interior. Sama dengan Calvin siap guncang Indoneaia,” tambah Giordino menguatkan pernyataan Calvin, dalam bahasa Inggris.

Baca Juga ...   Demi Ungkap Alasan Lepas Hijab, Hotman Paris Sogok Rina Nose Dengan Segepok Uang

Menariknya, ternyata bukan hanya pekerjaan yang mereka tinggalkan. Keduanya juga terpaksa berpisah dengan kekasih masing-masing untuk bisa fokus dalam mengembangkan karier di Indonesia.

“Kami mau fokus dulu berkarier dan main musik di Indonesia. Kami belum mau mikirin yang lainnya,” tandas Calvin.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.