Seleb

Naysila Mirdad: Perbedaan Bukan Halangan Untuk Bahagia

Keluarga Naysila Mirdah diketahui memang sangat jarang diterpa kabar yang tidak mengenakkan. Walaupun kedua orangtuanya sudah bercerai pada tahu 2013 laly, Nay tetap saja aktif memamerkan foto kedua orangtuanya di melalui akun instagramnya. Menariknya, berbagai pose yang diunggahnya tersebut menunjukkan bahwa dirinya dan keluarga sangat bahagia.

Sudah menjadi pengetahuan umum, pernikahan kedua orang tua Nay, Jamal Mirdad dan Lidia Kandow merupakan salah satu pernikahan beda agama yang menjadi sorotan di dunia Indonesia. Namun, setelah bertahun-tahun menjalani pernikahan, pernikahan keduanya sama sekali tak pernah diterpa gosip miring.

Menanggapi hal tersebut, Nay bercerita mengenai perbedaan yang sangat kentara dalam keluarganya. Menurut Nay, berdamai dengan perbedaan adalah kunci kebahagian keluarganya. Selain itu, menurut Nay perbedaan juga bisa menumbuhkan rasa saling menghargai satu sama lain sehingga melahirkan keharmonisan.

Baca Juga ...   Benarkah Lagu Ariel Tatum 'Sampai Mati' spesial buat Ryuji Utomo?

“Ternyata berdamai dengan perbedaan adalah kunci kebahagiaan. Ternyata saling menghargai memang mewujudkan keharmonisan. Ternyata ketika kita mampu menerima hal-hal yang terjadi di luar kontrol kita, beban menjadi ringan. Dan ternyata jika semakin mengejar kesempurnaan, maka akan semakin terlihat juga kekurangannya,” tulis Naysila Mirdad dalam akun Instagramnya.

Namun ada satu hal yang menjadi perhatian dari Naysila Mirdad. Menginjak usia yang sudah 29 tahun, tampaknya Nay masih belum ada tanda-tanda untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Hal tersebut membuat netizen berspekulasi bahawa Nay memiliki standar yang tinggi untuk mewujudkan hari bahagianya tersebut.

“Aku enggak ada ya konsep pernikahan impian, kalau aku lebih ke aku pengin pernikahannya yang sederhana saja. Yang pasti keluarga sama sahabat-sahabat dekat ada. Penginnya gitu yang lebih intimate. Seperti itu saja,” terang Nay menanggapi anggapan netizen.

Baca Juga ...   Disinggung Nikahi Sang Kekasih Dalam Waktu Dekat, Herjunot Ali : Nunggu Empat Tahun Lagilah

“Konsep pernikahan impian aku yang lancar semuanya enggak ada masalah, enggak ada kendala,” lanjut adik kandung Nana Mirdad ini.

Naysila belakangan dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha sukses bernama Roestiandi Tsamanov. Menariknya, lelaki yang dikabarkan dekat dengan Nay itu memiliki paras yang mirip dengan ayah Naysila, Jamal Mirdad.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.