Seleb

Setelah Menanti Cukup Lama, Babe Cabita Akhirnya Resmi Jadi Ayah

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga komika asal Medan, Babe Cabita. Setelah mendampingi sang istri cukup lama, akhirnya sang istri melahirkan buah cinta keduanya lewat persalinan normal. Namun, kabar bahagia ini tampaknya belum bisa dishare oleh Babe Cabita secara resmi karena ia belum memberitahukan jenis kelamin sang jabang bayi. Berita bahagia itu semula diketahui setelah Babe mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya.

Dengan penuh haru dan bahagia, Babe Cabiita mengucapkan syukur atas karunia Tuhan yang begitu membahagaikannya itu. “Alhamdulilah.” Ujar Babe sebagai ungkapan syukur.

Selain itu Babe juga terlihat berusaha mengajak bicara bayinya yang masih merah itu. Sambil tersenyum haru, ia mengatakan sesuatu yang cukup menggelitik kepada ayahnya.

Baca Juga ...   Inilah Sosok Suami Ketiga Risty Tagor

“Anak, assalamualaikum. Loh matanya ngintip-ngintip, senangnya lihat papanya ganteng,” ujar Babe dengan gaya komedinya yang khas.

Babe memang terlihat sangat siaga menemani sang istr sejak mereka berangkat ke rumah sakit. Pemain film The Naked Traveler ini bahkan mengajak istrinya menari agar rasa sakit yang dialaminya bisa berkurang dan proses persalinannya menjadi lebih lancar.

Dance kontraksi,” kata Babe sambil bercanda.

Sebelumnya, aktivitas Babe Cabiita di rumah sakit diketahui setelah unggahan foto dirinya tengah menemani sang istri di Rumah Sakit Kemang Medical Center. Babe memamerkan tangannya yang terkena cakaran sang Istri yang sedang kontraksi.

Oke cakaran pertama dibukaan 6. Tadi masih senyum senyum, sekarang mulai menyerang,” ujar Babe Cabita menunjukkan bekas cakarannya.

Baca Juga ...   Ini Dia Kado Istimewa Fairuz A Ra Untuk Suami Yang Belum Lama Berulang Tahun

Keluhan Babe Cabita

Namun bukan Babe Cabita namanya jika tidak berkomedi. Di tengah suasana yang sangat menegangkan, ia mengunggah sebuag video lucu yang berisi keluhannya seputar persalianan sang istri. Dimulai dengan senyuman, perlahan Babe merubah raut wajahnya menjadi wajah bersedih.

Istri yang mau melahirkan, aku yang kontraksi + deg degkan. Takut ga tahan liat darah sama takut ga tahan liat tagihan rumah sakit,” ujar babe dalam video pendek tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dari Rp. 160 Juta, Abdee Slank Naikkan Nominal Nafkah Sang Istri Jadi Rp. 250 Juta


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.