Asia

Tak Hanya Goo Hara, Pria yang Mengaku Kekasihnya Juga Melakukan Kekerasan

 

Beberapa hari yang lalu Goo Hara disoroti lantaran dilaporkan ke polisi oleh pria yang mengaku sebagai kekasihnya. Pria yang berinisial A tersebut mengaku kepada pihak polisi bahwa dirinya menjadi korban tindak kekerasan yang dilakukan oleh Goo Hara terhadapnya.

Berdasarkan isi laporan dari A, Goo Hara tidak terima saat A memutuskannya. Goo Hara marah lantaran tak mau menerima keputusan putus yang diambil oleh pihak A tanpa adanya diskusi bersama.

Menurut A, Goo Hara melakukan penganiayaan terhadapnya di apartemen mantan personil KARA itu yang terletak di Nonghyeon, Seoul, Korea Selatan. Berita tersebut seperti yang dilansir dari KoreaHerald, Kamis (12/09/2018).

Meski telah dilaporkan dan berita sudah banyak beredar, namun sumber lain menyebutkan bahwa bukan hanya Goo Hara yang melakukan penganiayaan. Namun keduanya terlibat pertengkaran dan saling menganiaya satu sama lain pada saat kejadian tersebut berlangsung.

Baca Juga ...   Begini Pernyataan Pihak Agensti Tentang Isu Percobaan Bunuh Diri Goo Hara

Kejadian yang diperkirakan terjadi pada 12 September 2018 tengah malam itu mmebuat A langsung melapor kepada pihak polisi. Dalam laporannya itu, A menyebut bahwa dirinya dianiaya oleh Goo Hara.

Berdasarkan perkembangan berita, Goo Hara dan A akan diperiksa lebih lanjut. Keduanya diperiksa karena atas pengakuan Goo Hara yang  menyebut bahwa A juga melakukan kekerasan terhadapnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tampaknya keduanya sama-sama terlibat melakukan tindak kekerasaan. Jadi, mereka akan sama-sama mendapatkan pemanggilan, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan,” ungkap sumber, seperti dilansir dari SBS.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gelar Fanmeeting Usai Perseteruan Dengan Mantan Pacar, Goo Hara Banjir Cibiran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.