Seleb

Geramnya Nia Ramadhani Usai Dihujat Netter Gara-Gara Tak Berhijab

Belum lama ini artis cantik, Nia Ramadhani baru saja pulang dari tanah suci bersama dengan sang suaminya, Ardi Bakrie. Kepergian dan kepulangan sang artis cantik dari ibadah haji ini sukses menjadi sorotan netter. Pasalnya netter beranggapan jika seseorang yang sudah pergi haji harus menutup auratnya dengan berhijab. Dan hal ini tidak dilakukan oleh Nia.

Sontak gara-gara hal tersebut Nia pun langsung mendapatkan kritikan hingga hujatan pedas dari netter. Seakan merasa risih dengan nyinyiran netter, baru-baru ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Nia pun mengungkapkan rasa geramnya menanggapi nyiyiran netter.

Capek ya kalau mikirin kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau enggak, kan itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang. Masalah agama, aku mau tutup rapat-rapat buat aku saja. Jadi jangan sampai juga niatnya aku tuh berangkat haji niatnya sudah benar, sudah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip dihati aku sendiri,” Tutur sang istri Ardi Bakrie tersebut.

Baca Juga ...   Nia Ramadhani Dipanggil Polisi, Chacha Frederica Prihatin

Jadinya aku enggak mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh. Karena memang serba salah, mau pergi haji salah, enggak pergi haji lebih salah lagi. Katanya gua buang-buang duit kemana-mana. Aduh ribet deh. Kadang-kadang kalau aku iseng-iseng itu yang ngomentarin dengan kata-kata kasar yang berhijab, aku jadi bingung. Aku tuh kalau ketemu langsung pengin ngomong, ‘Eh lo mending benerin dulu mulut lo, baru deh nginget-ngingetin’,” Kata sang wanita fashionable itu dengan nada geramnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Beri Komentar Soal Kasus Produk Kosmetik Ilegal yang Menyangkut Via Vallen

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.