Film, TV & Musik

Akting Lee Dong Wook Di ‘Life’ Banjir Kritikan Menohok Dari Netter

Sebuah drama bertajuk ‘Life’ yang tayang di JTBC tepat pada hari Selasa tanggal 11 September lalu telah mengakhiri proses tayangnya. Serial drama yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Lee Dong-wook ini sempat diakui menarik oleh para netter. Namun antusias netter itu pun berbanding terbalik usai episode terakhir tayang.

Menurut para pecinta sinetron tersebut, acting Lee Dong Wook dinilai tidak bagus dan kurang cocok saat marah dan berteriak frustasi. Bahkan gara-gara ekspresinya yang tidak sesuai ekspektasi membuat netter geram hingga mengatai Lee Dong-wook muka botox. Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa netter yang meminta Lee Dong-wook untuk belajar acting dengan baik. Dan beberapa komentar menohok netter yaitu seperti berikut.

Baca Juga ...   Tulis Naskah Hingga Jajal Kemampuan Akting Lewat Karya Filmnya Sendiri, Inilah Kocaknya Teaser Video Bayu Skak Bareng Joshua cs Dengan Bahasa Jawa Asli. Penasaran…? Yuk.. Cek Teaser Videonya!

Saat Lee Dong Wook mengobrol dengan Cho Seung Woo dan menjadi marah karena adiknya disinggung, kemampuan aktingnya menurun drastis. Aku merasa malu sendiri melihat aktingnya. Dengan Cho Seung Woo, emosi ditampilkan dengan sempurna melalui perubahan ekspresi wajahnya, tapi Lee Dong Wook, dia cuma berteriak frustasi dengan ekspresi wajah tetap sama seperti sedang di-botox. Aku penasaran kenapa dia susah populer meski ganteng tapi melihat drama ini, aku jadi paham,” komentar netter,” Komentar salah satu netter.

Aku marah pada diriku sendiri karena tidak berhenti menonton drama ini demi akting Cho Seung Woo sampai akhir. Lee Dong Wook benar-benar harus belajar akting lagi!,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga ...   Astaga, Ternyata Ini Alasan Lee Dong Wook Depresi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.