Film, TV & Musik

Tayang Perdana, Drama ‘100 Days My Prince’ Pecahkan Rekor

Drama ‘100 Days My Prince’ tayang perdana pada tanggal 10 September lalu. Drama kolosal yang bintangi oleh member EXO yakni D.O. ini ternyata mendapat respon baik dari para pecinta drama dengan memperoleh rating sebesar 5 %. Pencapaian ini pun menjadi drama dengan rating tertinggi yang tayang pada slot Senin-Selasa di tvN.

Jika biasanya semua platform berbayar (satelit, kabel, IPTV) menargetkan rata-rata sebesar 2,6 hingga 3,5% saja, para pemain serial drama ini malah menargetkan rating dengan melewati angka 10 %. Seperti Han So Hee yang menargetkan rating 18 %. Kim Seon Ho juga sempat ingin mencapai target dengan rating sebesar 12 %. Bahkan para pemain ‘100 Days My Prince’ ini berjanji bahwa serial dramanya itu bisa mencapai rating yang ditargetkan.

Baca Juga ...   Suho Berbagi Cerita Soal EXO Dan Cara Atasi Stres

Drama ini sendiri mengisahkan tentang seorang pangeran bernama Lee Yeol (D.O.) yang menghilang secara tiba-tiba. Ia pun memiliki kehidupan yang jauh berbeda sebagai seorang rakyat biasa bernama Won Deuk. Aktivitas kesehariannya ialah mengelilingi pedesaan hingga bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Hong Shim merupakan seorang gadis yang mendapat julukan sebagai perawan tua karena belum menikah di usianya yang hampir menginjak kepala 3 yakni 29 tahun. Drama ini merupakan drama perdana dari D.O. sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tendang Wajah Kai Hingga Pingsan, Xiumin EXO Beri Klarifikasi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.