Film, TV & Musik

Inilah Film Terbaru Minho SHINee, Megan Fox Dan Kim Myun Min

Ada kabar terbaru dari salah satu member boy grup SHINee yakni Choi Minho. Ia telah dikonfirmasi akan bergabung bersama Megan Fox dan Kim Myung Min dalam film terbaru bertajuk ‘Jangsa-ri 9.15’. Agensi dari Minho yaitu SM Entertainment seakan juga membenarkan kabar ini dengan mengatakan bahwa Minho akan berperan sebagai seorang tentara di film ini.

Begitu pula dengan Megan Fox yang mendapatkan tawaran dengan peran sebagai seorang jurnalis berpengalaman yang legendaris. Dan Kim Myung Min berperan sebagai seorang komandang task force. Bahkan demi mendalami karakternya tersebut beredar kabar jika Minho SHINee akan merelakan rambutnya dipangkas pada. Hal ini tentu menjadi sebuah keputusan sulit yang diambil oleh Minho.

Baca Juga ...   Didapuk Jadi MC Solo Di Program Musik ‘Breakers’, Key SHINee Akui Tertekan Karena Hal Ini

Pasalnya dirinya ialah seorang Idol yang selalu tampil keren di setiap penampilan panggung nyanyinya bersama boy grup SHINee. Film yang bercerita tentang kejadian pada tanggal 15 September 1950 yang dipenuhi dengan perang pertempuran Jongsa dengan pimpinan Jenderal MocArthur ini akan dijadwalkan syuting perdana pada pertengahan bulan Oktober tahun ini.

Sontak usai jadwal syuting ini diumumkan, tidak sedikit netter yang mengaku antusias.Mereka ingin melihat penampilan terbaru dari idol berusia 27 tahun ini. Kini, Minho tidak hanya dikenal sebagai seorang idol terkenal di Korea Selatan, Jepang, dan seluruh dunia. Ia pun mulai dikenal sebagai seorang aktor profesional. Karena telah membintangi berbagai drama dan film dengan genre yang sangat beragam seperti romance, action hingga thriller.

Baca Juga ...   Boy Band Simon Cowell's PRETTYMUCH Merilis Video Musik 'Would You Mind'

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.