Film, TV & Musik

Ungkapkan Kesan Bintangi ‘The Great Battle’, Nam Joo Hyuk Dan Jo In Sung Saling Puji

Belum lama ini para pemain film ‘The Great Battle’ telah sukses menggelar jumpa pers. Pemeran utama film ini sendiri yaitu Jo In Sung. Tidak sendiri, Jo In Sung ditemani dengan aktor-aktor hebat lainnya. Sebut saja Bae Sung Woo, Nam Joo Hyuk, Jung Eun Chae, dan Seolhyun AOA. Pada acara jumpa pers tersebut, setiap pemain diberi kesempatan untuk mengungkapkan kesannya saat membintangi film ‘The Great Battle’. Tak terkecuali dengan Nam Joo Hyuk yang juga mengungkapkan kesannya itu.

Ia mengatakan bahwa film ini adalah film pertama yang dibintanginya dan pastinya menjadi pengalaman terbarunya. Tidak berhenti sampai disitu saja, pria kelahiran 1994 ini juga mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi sosok Jo In Sung hingga kegugupannya pun hilang usai mendapatkan perlakukan baik dari sang teman aktingnya itu. Lebih lanjut Nam Joo Hyuk juga sempat mengatakan bahwa film perdananya bersama Jo In Sung menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakannya.

Baca Juga ...   YG Entertaiment Konfirmasi, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Memutuskan Mengakhiri Hubungan Cinta Mereka

Dan seakan ingin membalas segala pujian dari Nam Joo Hyuk, Jo In Sung pun sesekali memuji jika Nam Joo Hyuk bisa menjadi aktor hebat ketika mau berlatih terus. Tak hanya itu, Jo In Sung juga mengaku siap membimbing jika dirinya dibutuhkan. Pasalnya difilm ‘The Great Battle’ ini, dirinya dan Nam Joo Hyuk memiliki peran dengan karakter yang sama.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Film ‘The Great Battle’ sendiri adalah film yang menceritakan tentang perjuangan Yang Manchun (Jo In Sung) dalam memimpin perang demi menahan pasukan dari Dinasti Tang yang ingin masuk ke kota Ansi. Film ini akan dirilis di Korea Selatan mulai 19 September bulan ini.

Baca Juga ...   Menjadi Salah Satu Kontestan Yang Merasa Paling Sedih Atas Tereliminasinya Chandra Wahyudi, Ini Ternyata Alasan Ghea

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.