Film, TV & Musik

Lee Na Young dan Lee Jong Suk Bakal Bintangi Satu Judul Drama. Benarkah?

Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika aktor Lee Jong Suk merupakan salah satu penggemar aktris senior Lee Na Young. Dan tepat belum lama ini, Lee Na Young mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang utama di serial drama baru tvN bertajuk ‘Romance Supplement’. Dan yang sangat mengejutkan, pihak sutradara serial drama memilih Lee Jong Suk sebagai pemeran prianya.

Dan jika memang tawaran itu diterimanya, maka ini adalah serial drama pertama sebagai comeback dari  seorang Lee Na Young setelah drama terakhirnya 8 tahun lalu. Begitu pula dengan Lee Jong Suk yang mengaku merasa terhormat dengan tawaran beradu acting dengan istri aktor Won Bin ini.

Baca Juga ...   Ini Dia Drama Baru yang Bakal Dibintangi Lee Jong Suk Setelah ‘While You Were Sleeping’

Sontak usai kabar itu tersebar, tidak sedikit netter yang mengaku terkejut. Kabar ini tentu saja menghebohkan netter dan disambut gembira oleh fans masing-masing. Kehebohan netter terbukti pada kolom komentar yang berharap keduanya bisa bermain bareng di drama ‘Romance Supplement’ tersebut. Di samping itu, ada pula netter yang meminta agar Lee Na Young mengajak serta suaminya untuk kembali ke dunia seni peran.

Drama ‘Romance Supplement’ ini sendiri mengusung genre komedi-romantis dan mengambil latar tempat di sebuah perusahaan penerbitan. Namun, pihak agensi dari Lee Na Young maupun Lee Jong Suk belum mengumumkan keputusan keikutsertaan para artisnya apakah akan tampil dalam drama tersebut atau tidak. Dramaini dikabarkan akan tayang tahun depan yakni 2019.

Baca Juga ...   Dewi Persik Isyaratkan Dukung Petisi Larang Rosa Meldianti Tampil Di TV?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.