Film, TV & Musik

Tingkah Kocak Suzy Melihat Lee Jong Suk Dipeluk Cewek Lain

Suzy yang memerankan Nam Hong Joo dan Lee Jong Suk yang memerankan Jung Chae Chan, dalam sebuah drama korea yang berjudul ‘While You Were Sleeping’ ini semakin hari semakin membuat para penontonnya geregetan.

Dalam episode terbarunya yang di tayangkan pada Kamis (26/10/2017), pada episode ke- 19 dan 20, acting Suzy dan Lee Jong Suk terbilang sukses. Dalam sebuah cuplikan adengan ‘While You Were Sleeping’ tersebut terlihat Lee Jong Suk sedang memeluk seorang cewek dari belakang dan yang menjadi gemasnya ternyata cewek yang di duga Suzy tersebut ternyata adalah cewek lain yang merupakan asistennya di kejaksaan.

While You Were Sleep

Hal itu baru di sadari oleh Lee Jong Suk ketika dirinya melihat Suzy yang berada di depannya. Dan segeralah Lee Jong Suk untuk melepaskan pelukannya dengan cewek tersebut. Namun sang cewek tersebut tidak menyadari akan lepasnya pelukan Lee Jong Suk, cewek itu malah memeluk erat balik Lee Jong Suk.

Baca Juga ...   Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Melihat hal tersebut Suzy pun merasa cemburu dan menyindir sang cewek tersebut, sampai si cewek melepas pelukannya dengan Lee Jong Suk. Dan bukan hanya itu saja, setelah itu Suzy segera mengambil syal yang jatuh di lantai dekatnya. Dengan gaya seksi dan kocaknya Suzy mengambil syal tersebut. Hal itu pun sontak membuat orang yang berada di dekatnya melongo.

Bukan hanya orang yang di dekatnya, para netizen pun juga heboh dengan adengan kocak yang di lakukan oleh Suzy tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tulis Kalimat Sindiran, Wakil Presiden Direktur ANTV Kena Semprot Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.