Asia

Saling Puji, Seperti Ini Hangatnya Pertemuan Presiden Jokowi Dan Super Junior

Belum lama ini, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke negara Korea Selatan. Kehadirannya di negeri ginseng tersebut bukan hanya bertemu dengan Presiden Moon Jae In. Melainkan juga bertemu dengan boy grup terkenal Korea Selatan, Super Junior. Sebelumnya, terungkap bahwa Lee Donghae cs ini telah memberikan sebuah album lengkap dengan tanda tangan semua member kepada Presiden Joko Widodo. Selain itu member lain yaitu Choi Siwon juga terlihat mengunggah sebuah foto pertemuan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Siwon cs ini tampak berfoto bersama Presiden Joko Widodo dan Bu Iriana dengan pose ala sapaan Super Junior. Siwon tentu memberikan caption yang bertuliskan tentang sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Sang member Suju ini juga tak sabar ingin melakukan pertukaran budaya dengan Indonesia di masa yang akan datang. Tak lupa juga ucapan terima kasih sambil menandai akun resmi dari Presiden Jokowi dilakukannya.

Baca Juga ...   Diprotes Karena Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018, Begini Penjelasan Via Vallen

Postingan tersebut juga sempat membuat netter heboh karena tak disangka bahwa Presiden Joko Widodo menuliskan beberapa kalimat pada kolom komentar Instagram Siwon. Orang nomor satu ini mengungkapkan bahwa beliau berterima kasih karena mendapat sambutan hangat dari Super Junior dan tak lupa mengungkapkan kesan bahagianya bisa bertemu dengan boy grup asal Korea itu.

Mengetahui hal tersebut, Siwon pun tak ingin melewatkan komentar tersebut dengan menuliskan keinginannya untuk bisa bertemu lagi di lain kesempatan.Super Junior sendiri menjadi salah satu pengisi acara di upacara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia yakni Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada 2 September lalu. Super Junior bersama boy grup lain Korea Selatan yaitu iKON turut meramaikan Gelora Bung Karno.

Baca Juga ...   Kangen, Anak Shah Rukh Khan Sangka Amitabh Bachchan Sebagai Kakeknya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.