Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, ‘Rising Star Indonesia’ 2018 Akan Segera Tayang

Sebuah ajang pencarian bakat yang tayang di stasiun RCTI bertajuk ‘Rising Star Indonesia’ 2018, dalam waktu dekat ini akan segara tayang. Hal ini diungkapkan oleh sang pemandu acara Robby Purba. Lewat akun Instagram pribadinya, Robby mengatakan bahwa acara yang dipandunya itu akan segara tayang dan Robby mengajak antusias masyarakat untuk mengikuti ajang pencarian bakat itu.

Follow @risingstar_ina To make your dreams come true! Coming real soon!!! @officialrcti,” Tulis sang host berusia tiga puluh dua tahun itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang langsung antusias dan ingin mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Siiiap bang @robbypurba,” Komentar salah satu netter.

“I’m ready abang hehe,” Sahut netter lain.

Bahkan ada juga yang memuji penampilan Robby jika menjadi seorang host di ajang pencarian bakat dari pada tampil diacara lain.

“Nah lebih suka liat @robbypurba jd mc di acara kaya gini @risingstar_ina lebih keliatan real nya n keren.. Ini yg ditunggu2,” Sambung netter lainnya.

Tidak hanya pujian yang dilontarkan untuk sang host acara, tapi ada beberapa netter juga yang memberikan usulan tentang juri yang akan menilai peserta di acara tersebut. Ayu Ting Ting dan Ariel NOAH menjadi nama yang diusulkan netter.

“Coba ada ayu ting2 pst seru!,” Kata seorang netter.

Tulang @robbypurba juri nya ada boril lagi gak,” Lanjut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gandeng Anak Ketiganya Syuting Di ‘Awas Ada Sule Lagi’, Sule Ungkapkan Kebahagiaannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.