Film, TV & Musik

Tegur Tim Produksi Penyebar Cuplikan Film ‘Kesempatan Keduda’, RA Pictures Justru Banjir Kritikan Netter

Rumah produksi dari presenter kondang Raffi Ahmad bernama RA Pictures, beberapa waktu terakhir ini tengah gencar mempromosikan film terbarunya bertajuk ‘Kesempatan Keduda’. Film ini sendiri juga dibintangi oleh sang pemiliki rumah produksi yaitu Raffi Ahmad yang berperan sebagai duda. Tidak hanya Raffi, tapi sang istri, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga ikut tampil di film tersebut.

Namun tidak sedikit netter menduga bahwa Ayu dan Nagita tidak akan satu frame mengingat keduanya tidak memiliki hubungan yang baik. Dan seakan menjawab rasa penasaran netter, salah satu akun gosip pun memposting sebuah cuplikan adegan acting Ayu Ting Ting. Bukan mendapatkan respon baik dari netter. Justu para netter malah menyindir dan mengkritik RA Pictures.

Baca Juga ...   Lagi Lagi, Ayu Ting Ting Bikin Orang Gerah Dengan Tingkahnya

Hal ini disebabkan karena pihak RA Pictures langsung menegur salah satu timnya yang sudah menyebarkan cuplikan video tersebut. Namun bukan itu yang menjadi masalah netter. Netter merasa ilfill saat RA Pictures menegur timnya lewat InstaStory resmi rumah produksi tersebut.

Ko urusan dapur kantornya di publish sih?? Nih beneran atau gimmick,” Komentar salah satu netter.

“Lah itu kan kesalahan orang dalem kan ya kenapa juga kudu di video2 udah tau rahasia dapur…kenapa jd instastory,” Lanjut komentar netter yang lain.

“Harus ya dibuat insta story, biar semua tau ya, buat film jg g hrs gini2 amat lah, pantes sj filmnya g booming,.org kan jd nya ilfill,” Sahut komentar netter lagi.

Baca Juga ...   Harga Kostum OOTD Ayu Ting Ting Sukses Bikin Syok

“Ga punya whatsapp grup apa gimana sih sampe di sebar d story? Wkwkwk,” Komentar netter lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.