Film, TV & Musik

Segera Hadir, Ini Keistimewaan ‘The Voice Indonesia’ Dibandingkan Ajang Nyanyi Lain

Sebuah ajang bernyanyi bertajuk ‘The Voice Indonesia’ akan kembali hadir pada November awal. Ajang pencarian bakat bernyanyi ini hadir dengan beberapa juri ternama yaitu Titi DJ, Nino RAN, Vidi Aldiano, Armand Maulana hingga Anggun. Tayang di GTV ternyata ‘The Voice Indonesia’ memiliki konsep yang berbeda dari ajang pencarian bakat nyanyi yang lain. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh sang SPV Programming dan Production GTV, Hary Martono.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Selatan, Hary mengatakan jika ‘The Voice Indonesia’ akan hadir dengan menjadikan dua juri menjadi satu suara yang sama. Dan konsep ini belum pernah ada di Indonesia. Tidak hanya menyampaikan keistimewaan dari acara yang ditayangkannya itu, namun Hary juga menyampaikan alasan kenapa acara itu dihadirkan.

Baca Juga ...   Video Mesranya Dengan Kekasih Beredar, Vidi Aldiano: Sheila Ga Kutuan Ya Guys

Sebetulnya kita tertarik nayangin the voice karena kesuksesan the voice kids sukses sampai sesi tiga mulai membuat penonton menengok ke GTV. Kita juga pengin menggabungkan ‘The Voice Indonesia’ GTV sebagai home of the voice Indonesia,” Tutur sang SPV Programming dan Production GTV itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Iya sengaja kami membuat konsep jika dua juri harus memiliki satu suara saja. Dan sebetulnya bukan yang pertama karena cara yang pertama dilakukan di Australia Belanda. Tapi kalau di Indonesia kita yang pertama. Dramanya bisa terbangun di situ,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Penasaran Akting Di Film Horor, Mikha Tambayong Jajal Bintangi ’13 The Haunted’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.