Film, TV & Musik

Jadi Juri Di ‘The Voice Indonesia’, Titi DJ : Anggun Adalah Rival Terberat Saya

Stasiun televise GTV, tepat pada tanggal 1 November 2018 mendatang akan menayangkan sebuah ajang menyanyi bertajuk ‘The Voice Indonesia’. Dalam ajang bernyanyi ini, beberapa nama musisi ternama Indonesia ikut serta menjadi juri. Mulai dari nama Nino RAN, Vidi Aldiano, Armand Maulana, Titi DJ hingga Anggun C Sasmi. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Titi pun mulai angkat bicara tentang kepercayaan yang diberikan kepadanya itu.

Sebenarnya saya diuntungkan dengan keadaan itu saya enam sesi jadi sedikit banyak saya jadi lebih peka. Tapi kalau di idol kan kita lihat fisik, ekspresinya terus juga mungkin ada peserta yang maaf cacat jadi mempengaruhi penilaian kita. Tapi di the voice hanya mengandalkan kuping tanpa dipengaruhi hal-hal selain suara. Harus berjuang untuk mendapatkan hati peserta agar menjadi tim kita ketika semuanya balik,” Tutur sang Diva itu.

Baca Juga ...   Usai Putuskan Hengkang, Hubungan Zayn Malik Dan Personel One Direction Buruk

Lebih lanjut Titi juga menyebutkan jika para juri harus saling berlomba untuk bisa menarik perhatian para peserta agar mau bergabung dengannya. Dan secara blak-blakan Titi mengatakan bahwa Anggun adalah saingan terberatnya, mengingat Anggun adalah seorang diva Internasional.

Tapi rival terberat saya Anggun. Karena peserta kalau lihat dia silau lihat diva internasional. Kalau mereka (Vidi Nino) bawel banget nyerocos mulu. Jadi kadang saya harus mengeluarkan sisi keibuan saya yang galak dulu,” Lanjut sang juri ‘The Voice Indonesia’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wah, Selain Jadi Penyanyi, Vidi Aldiano Rangkap Profesi Jadi Guru Biologi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.